Sabtu, 25 September 21

Bank DKI Kerjasama Jamkrindo Permudah KPR

Bank DKI Kerjasama Jamkrindo Permudah KPR

Jakarta, Obsessionnews – Perum Jamkrindo bersama PT.Bank DKI menggelar Penandatanganan Kerja Sama (PKS) tentang Penjaminan Kredit Kepemilikan Rumah, Senin (30/11/215) di Hotel Borubudur, Jakarta.

Kemitraan strategis ini akan mendorong jangkauan akses dan layanan keungan lebih luas dalam sector KPR bagi masyarakat.

“Kerjasama ini bertujuan lebih meningkatkan kinerja masing-masing pemangku kepentingan, baik peningkatan realisasi kredit/pembiayaan oelh Bank DKI, sekaligus meningkatkan volume penjaminan oleh Perum Jamkrindo,” kata Direktur Perum Jamkrido Bakti Prasetyo.

Penandatangan yang dilakukan oleh Bakti Prasetyo dan Direktur Utama Bank DKI Kresno Sediarsi, disaksikan oleh direksi kedua belah pihak diantaran Dirut Perum Jamkrindo Diding S.Anwar.

Sementara Dinding berharap, manfaat kerjasama ini bisa langsung dirasakan masyarakat dalam memanfaatkan produk-produk Kredit/Pembiayaan khususnya di sector KPR.

Perum Jamkrindo mencatatkan laba (sebelum pajak) hingga akhir Oktober 2015 sebesar Rp.614,585 miliar. Nilai ini telah mencapai 91,53% target Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) Perum Jamkrindo tahun ini. Dengan total aset perusahaan per 31 Oktober 2015 sebesar Rp.10,0206 triliun. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.