Rabu, 24 April 24

Bank BTN Kembangkan Produk dan Layanan Berbasis Digital

Bank BTN Kembangkan Produk dan Layanan Berbasis Digital
* Bank BTN telah mengembangkan berbagai produk dan layanan berbasis digital.

Jakarta, Obsessionnews.com – Dalam proses transformasi, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk  atau Bank BTN telah memasuki digital banking period yang bertujuan untuk menjadi global player. Lingkup yang dikembangkan pada tataran ini meliputi product & channels, process serta organisasi & culture.

Dalam periode digital banking ini Bank BTN telah mengembangkan berbagai produk dan layanan berbasis digital. Selain ATM, CDM, CRM, EDC, ’Smart Kiosk’ saat ini juga telah dikembangkan berbagai produk dan fitur pada layanan berbasis mobile banking, internet banking, QR Code, NFC dan  debit online (e-Commerce) yang dikemas dalam satu Aps, yaitu Launcher BTN Digital Solution serta Purepaid & Close Loop untuk mendukung layanan smart city dan komunitas.

Direktur Utama Bank BTN, Maryono.
Direktur Utama Bank BTN, Maryono.

Direktur Utama Bank BTN Maryono mengatakan, digital banking yang akan menjadi fokus dan akan dikembangkan Bank BTN Market Place BTN Property untuk mendukung dan meningkatkan dominasi Bank BTN di bidang pembiayaan perumahan, serta menjadikan Bank BTN sebagai bank terdepan dengan layanan kualitas dunia.

”Untuk terus meningkatkan kecepatan layanan serta volume bisnis Bank BTN, selain Digital Lounge saat ini sedang dikembangkan Smart Branch. Konsep layanan ini mengintegrasikan  dan mengedepankan teknologi digital,” ujar Maryono pada saat paparan kinerja Bank BTN per 30 September 2016 di Jakarta, Senin ( 24/10/2016).

Lewat gerai ini, tambahnya, nasabah Bank BTN akan melakukan transaksi perbankan electronic secara swalayan. Hal ini diupayakan guna menciptakan customer experience yang cepat, dan memberikan kemudahan sekaligus menjadi solusi bagi nasabah. (@arif_rhakim)

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.