Jumat, 19 April 24

Bank BRI Terus Cetak Prestasi Mentereng

Bank BRI Terus Cetak Prestasi Mentereng
* Kantor Pusat Bank BRI di Jakarta. (Foto: dok. Bank BRI)

Jakarta, Obsessionnews.com – Tidak pernah berhenti melakukan inovasi. Itu salah satu kiat sukses PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI. Di tengah persaingan bisnis perbankan yang semakin lama kian kompetitif di Indonesia Bank BRI terus mencetak prestasi yang mentereng.

 

Baca juga:

Kaleidoskop 2019: Fantastis! Bank BRI Berusia 124 Tahun

124 Tahun Bank BRI Tulus Bangun Negeri

Bank BRI Beri Dukungan kepada Guru Honorer

 

Salah satu prestasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dinakhodai Sunarso ini adalah menyabet penghargaan berskala internasional dari The Asset, majalah ekonomi terkemuka di Asia. Dalam acara tahunannya, Triple A Country Awards, Bank BRI meraih dua  penghargaan sekaligus, yaitu sebagai “Best Issuer for Sustainable Finance” dan “Best Sustainability Bond”. Penghargaan tersebut diterima di Hongkong pada Kamis (16/1/2020).

Bank BRI menyabet meraih dua penghargaan sekaligus, yaitu sebagai “Best Issuer for Sustainable Finance” dan “Best Sustainability Bond” dari The Asset, majalah ekonomi terkemuka di Asia. Penghargaan tersebut diterima di Hongkong pada Kamis (16/1/2020). (Foto: dok. Bank BRI)

Corporate Secretary Bank BRI Hari Purnomo mengaku senang dan bangga karena kinerja BRI mendapat pengakuan oleh media internasional seperti The Asset.

“Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat melalui produk dan layanan perbankan yang inovatif. Hal ini sejalan dengan semangat perseroan untuk mencapai aspirasi sebagai The Most Valuable Bank in South East Asia pada 2022,” kata Hari yang dikutip obsessionnews.com dari siaran pers, Kamis (16/1/2020).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.