Kamis, 9 Desember 21

Bank BRI Siap Mudikkan 6.500 Nasabah Gratis

Bank BRI Siap Mudikkan 6.500 Nasabah Gratis

Jakarta, Obsessionnews.com  Untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dan mitra usaha, PT Bank BRI Tbk, akan memudikkan 6.500 nasabah gratis. Lewat moda kereta api, bis, pesawat terbang dan kapal laut.

“Sebanyak 110 bus, 4 gerbong kereta api, 1 kapal laut dan 1 pesawat terbang disiapkan oleh Bank BRI untuk mengangkut lebih dari 6.500 pemudik,” ungkap Corporate Secretary Bank BRI, Hari Siaga Amijarso, seperti dilansir laman bri.co.id, Kamis (16/6/2016).

baca juga:

Pengamat: Tak Aneh Jika Jokowi Puji BRI, Bank Paling Untung!

Bank Lain Harus Tiru BRI Soal ‘Branchless Banking”

BRISat Kembalikan Kedaulatan Atmosfer Indonesia

Menurut Hari Siaga, acara mudik bersama ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan, kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah serta mitra kerja Bank BRI untuk dapat ber-Hari Raya di kampung halaman tanpa harus berebut tiket dan berdesak-desakan.

Hari Siaga menjelaskan, mudik bersama tahun ini akan dilaksanakan dalam empat tahap. Tahap pertama dilaksanakan pada hari Senin, 27 Juni 2016 dengan menggunakan moda transportasi kapal laut. Sedangkan tahap kedua menggunakan moda transportasi bus yang dilaksanakan pada hari Rabu, 29 Juni 2016. “Adapun tahap ketiga dan tahap keempat dilaksanakan pada hari Kamis, 30 Juni 2016, dengan menggunakan pesawat udara dan Kereta Api,” imbuh Hari Siaga.

Sementara itu, tercatat ada sekitar lima kota di Pulau Jawa yang menjadi tujuan utama yaitu Pati, Wonogiri, Yogyakarta, Surabaya, dan Blitar. “Sedangkan untuk luar Pulau Jawa, ada Batam dan Makassar yang menjadi kota tujuan utama pemudik,” ujar Hari Siaga.

Dikatakannya, masing-masing memiliki rute perjalanan yang berbeda-beda. Pemudik juga tidak perlu khawatir dengan biaya. Pasalnya, Mudik bersama ini tak dikenai biaya sepeserpun alias gratis. Selain memperoleh kemudahan transportasi berkelas, peserta Mudik bersama juga dijamin saat buka puasa dan sahur di perjalanan. “disamping itu pemudik juga diberikan fasilitas perlindungan asuransi kecelakaan diri oleh Bringin Life,” pungkas Hari Siaga. @reza_indrayana

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.