Sabtu, 1 Oktober 22

Bangunan Liar di Pinggir Rel Ditertibkan untuk Keselamatan Perjalanan KA dan Penataan Kawasan

Bangunan Liar di Pinggir Rel Ditertibkan untuk Keselamatan Perjalanan KA dan Penataan Kawasan
* Penertiban bangunan liar yang berada di atas lahan milik PT Kereta Api Indonesia (KAI) di Jalan Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (8/12/2020). (Foto: PT KAI Daop 1 Jakarta)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta bersinergi dengan Pemerintah Provinsi ( Pemprov) DKI Jakarta terus melakukan  kegiatan penataan dan penertiban aset.

PT KAI Daop 1 Jakarta bekerja sama dengan berbagai pihak antara lain Pemprov DKI dalam hal ini Pemerintah Kota Jakarta Utara, TNI, Polri, Satpol P, Kecamatan Penjaringan, dan Kelurahan Penjaringan melakukan penertiban 112 bangunan dan 42 kafe yang semuanya merupakan bangunan liar yang berada di atas lahan milik PT KAI di Jalan Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (8/12/2020).

Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa menjelaskan, kegiatan penertiban ini dilakukan untuk menjamin keselamatan perjalanan kereta api (KA), dan penataan kawasan, karena bangunan liar tersebut berada tepat di kanan dan kiri jalur rel KA.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.