Senin, 28 September 20

Bangun Gudang Pendingin, Pelindo III dan Perusahaan Korea Tandatangani NDA

Bangun Gudang Pendingin, Pelindo III dan Perusahaan Korea Tandatangani NDA
* Pelabuhan Indonesia III (Pelindo III) dan perusahaan SK Engineering and Construction Korea menandatangani Non Disclosure Agreement (NDA) untuk membangun gudang pendingin, Rabu (3/6/2020). (Foto: Pelindo III)

Pelindo III Jemput Bola Tangani Covid-19Surabaya, Obsessionnews.com – Pelabuhan Indonesia III (Pelindo III)  dan perusahaan SK Engineering and Construction Korea berencana membangun fasilitas gudang pendingin dengan teknologi pemanfaatan liquified natural gas (LNG). Rencana pembangunan cold storage ini dituangkan dalam penandatanganan Non Disclosure  Agreement (NDA) antara Pelindo III yang diwakili oleh  Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis Toto Nugroho Pranatyasto dengan perusahaan SK Engineering and Construction Korea, dan disaksikan langsung oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Rabu (3/6/2020).

Baca juga:. Pelindo III Jemput Bola Tangani Covid-19

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Pelindo III, Sabtu (6/6), dii tengah pandemi Covid-19 dan beranjak ke The New Normal penandatanganan dilaksanakan melalui vidcon dari tempat masing-masing. Selain itu juga memperhatikan protokol kesehatan secara ketat dengan menggunakan masker sekaligus menjaga jarak.

Seperti diketahui Pelindo III adalah BUMN yang bergerak di bidang jasa kepelabuhanan. Pelindo III mengelola sebanyak 43 pelabuhan yang tersebar di 7 provinsi, yaitu Jawa Timur, Jawa  Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur

Kantor Pusat Pelindo III terletak di Surabaya. (arh

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.