Selasa, 30 November 21

Bangun Bisnis Olahraga, Raffi Ahmad Gelontorkan Uang Rp1 Triliun Lebih

Bangun Bisnis Olahraga, Raffi Ahmad Gelontorkan Uang Rp1 Triliun Lebih
* Raffi Ahmad. (Borneonews)

Raffi Ahmad semakin serius membangun bisnis di bidang olahraga. Setelah membeli klub bola Cilegon FC dan mengubah namanya menjadi Rans Cilegon FC serta mendirikan Rans PIK Basketball, kini dia membangun tempat olahraga yang diberi nama Rans Prestige Sportstainment.

“Alhamdulillah ini proses panjang akhirnya kita dapat izinnya,” kata Raffi Ahmad di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Senin (22/11/2021).

Dalam membangun bisnis ini, Raffi tak sendiri. Dia mengajak sang sahabat, Rudy Salim. ” Saya mau kita komitmen memajukan dunia sport dan entertaimen digabungkan dengan lifestyle,” tutur Raffi Ahmad.

Biaya fantastis
Pada Sportstainment ini, suami Nagita Slavina itu akan membangun area outdoor dan juga indoor. Raffi bahkan akan membangun lapangan bola berstandar FIFA.

” Kita kasih tempat yang bikin orang bisa olahraga dan bisa bawa keluarga kumpul. Karena di kondisi sekarang kesehatan jadi nomor satu,” imbuh dia.

Selain membangun area untuk olahraga, dia juga akan membangun area hiburan.

“Kita di sini emang fokus bikin tempat yang bisa support kegiatan sport, e-sports, konser musik juga. Ibaratnya konsepnya tuh fun tapi sehat, outdoor juga ada. Ya orang kan pandemi gini lebih pengin ke outdoor ya,” ucap Raffi.

Untuk luas tanah dari area ini sekitar 2,3 hektare dengan biaya yang digelontorkan cukup fantastis. ” Tanah diatas Rp1 triliun, bangunan 11 ribu meter, permeter 8 juta, coba totalin aja berapa biayanya,” ungkap Rudy Salim. (Dream/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.