Selasa, 19 Oktober 21

Bangganya Dian Sastro Dengan Karina Salim

Bangganya Dian Sastro Dengan Karina Salim

Jakarta, Obsessionnews – Aktris Dian Paramita Sastrowardoyo yang akrab dipanggil Dian Sastro dipertemukan dengan bintang film muda Karina Salim (23), dalam acara ‘dialog with the Women Professionals Group and the Young Professionals Group’ di Jakarta, Selasa (28/7/2015).

Di tengah banyaknya generasi muda yang tidak berusaha mengasah kemampuan diri, tawuran, dimata Dian Sastro aktris Kalina Salim layak dibanggakan karena sebagai generasi muda Indonesia, Kalina pantas dijadikan contoh, karena ia seorang multitalenta yang berdisiplin tinggi.

It was also lovely to met @karinasalim at the event.., i am so proud that Indonesian young generation is represented by a compelling multi-talented actress-dancer-singer with a very high discipline through out her life,” tulis Dian diistagram ‘therealdisastr’.

Artinya, ‘indah bertemu @karinasalim di acara .., saya sangat bangga bahwa generasi muda Indonesia diwakili oleh aktris-penari-penyanyi multi-talenta yang menarik dengan disiplin yang sangat tinggi melalui kehidupan di luar dirinya.

Karina Ekaputri Salim memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2010 melalui pementasan Musikal karya sutradara kondang Joko Anwar. Ia mempelajari balet klasik sejak umur 5 tahun, tak heran ia diberi kesempatan tampil pada ‘Dream On in Dance Musical’ sebagai peran utama.

Tahun 2013, untuk pertama kalinya Karina terlibat dalam film layar lebar yang berjudul ‘What They Don’t Talk About When They Talk About Love’ yang disutradarai oleh Mouly Surya.

Karina hadir dari pasangan Djohan Iskandar Salim dan Lies Kurniasih. Ayahnya merupakan keponakan dari Prof. Dr. Emil Salim mantan menteri era Presiden Soeharto. Ia juga cucu dari H. Agus Salim yang pernah menjabat sebagai menteri luar negeri Indonesia era presiden Soekarno.

Tak heran, segudang kemampuan dari figure Karina Salim membuat Dian Sastro yang merupakan istri dari Maulana Indraguna Sutowo menyatakan pertemuannya dalam event tersebut sesuatu yang indah. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.