Senin, 29 November 21

‘Bang Japar’ Dukung Anies-Sandi

‘Bang Japar’ Dukung Anies-Sandi
* Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies-Sandi mendapat dukungan dari 'Bang Japar' menghadapi putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Jakarta, Obsessionnews.com – Pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapat dukungan dari Komunitas jawara Betawi dan advokat di wilayah Jakarta.

Komunitas yang menamakan diri Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) tersebut menyatakan siap mengawal Anies-Sandi pada putaran kedua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Dalam siaran persnya, Sabtu (25/2/2017), Anies-Sandi Media Center menyebut komunitas tersebut dibentuk sebagai wujud partisipasi warga dalam mengawal putaran kedua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

“Bang Japar siap mengawal suara dan tempat pemungutan suara pada putaran kedua untuk mendukung pasangan Anies-Sandi,” kata Manajer Bang Japar, Hamid.

Mendapat dukungan itu, Anies Baswedan menyambutnya dengan gembira. Menurutnya, dukungan Bang Japar diyakini dapat menopang dan memastikan tidak ada intimidasi pada putaran kedua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

“Dukungan ini saya apresiasi. Kita siap jalan sama-sama. Ini bukan gerbong, tetapi gerakan bersama. Ini kombinasi yang ampuh untuk penggentaran dan penangkalan. Yang satu pakai otot, yang satu pakai penegakan hukum,” katanya.

Anies menegaskan, Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 akan lebih baik bila warga ikut mengawasi. Dia sendiri berkomitmen untuk membawa perubahan yang baik bagi Jakarta melalui Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Sebelumnya, Bang Japar membuka diri untuk mengajak masyarakat mendukung pasangan Anies-Sandi. Ajakan itu beredar secara viral di media sosial. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.