Jumat, 19 April 24

Bandung Akan Beri Perhatian Lebih Pada GOPTKI

Bandung Akan Beri Perhatian Lebih Pada GOPTKI

Bandung, Obsessionnews – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Yossi Irianto didampingi dewan penasihat Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Kota Bandung Siti Muntamah menghadiri acara halal bil halal dan pertemuan rutin Dewan Pengurus Cabang (DPC) GOPTKI Kota Bandung di Gedung Yayasan Harapan Kasih, Perum Mekar Wangi, Bojongloa Kidul Kota Bandung, Kamis (6/8/2015).

Mengawali acara Ketua DPC GOPTKI Kota Bandung Sri Yossi Irianto mengatakan, acara tersebut bertujuan mempererat silaturahmi antar anggota sehingga dapat terjalin keharmonisan. “Acara ini rutin digelar untuk mempererat silaturahmi dan terjalin keharmonisan antar anggota,” ujarnya.

Menurut Yossi, saat ini dari sisi silabi, GOPTKI telah masuk di dalam komitmen dari Dinas Pendidikan. Oleh karena itu hal-hal yang perlu mendapat dukungan dari pemerintah dapat diproses lebih lanjut.

“Goptki dari sisi silabi pun masuk di dalam komitmen dari Dinas Pendidikan oleh karena itu pihak kecamatan diharapkan terkait kebutuhan, seperti alat tulis, alat peraga atau bangunan fisik,” kata Yossi.

taman kanak2

Menurutnya, untuk memajukan dan mencerdaskan bangsa perlu adanya komitmen yang sama dari berbagai pihak, termasuk hal penting ketika anak-anak melewati tahapan usia dini. “Bisa jadi anak-anak yang tidak melalui proses pendidikan usia dini tentu outputnya berbeda,” Ujar Yossi.

Anak-anak yang berada di lingkungan yang sehat dan cerdas akan berimplikasi pada kualitas sumber daya manusia secara keseluruhan. Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Pendidikan terus berupaya mendorong agar bagaimana mengembangkan masyarakat kita agar memiliki kualitas yang baik.

Yossi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak khususnya GOPTKI yang selalu semangat dan terus memperjuangkan pendidikan secara bersama-sama. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.