Kamis, 25 April 24

Bamsoet: Saya Kenal Keponakan Setya Novanto

Bamsoet: Saya Kenal Keponakan Setya Novanto
* Ketua DPR Bambang Soesatyo.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua DPR Bambang Soesatyo atau akrab disapa Bamsoet mengaku kenal dengan keponakan terpidana kasus korupsi e-KTP Setya Novanto, Irvanto Hendra Pambudi Cahyo. Namun, ia mengaku sekadar kenal dengan Irvanto karena sama-sama kader Golkar. Ia beberapa kali bertemu dengan Irvanto di kediaman Novanto.

“Kalau Irvanto, ya saya pasti kenal karena kan dia di Golkar juga dan beberapa kali bertemu di rumah Pak Novanto. Ya, kenal begitu saja sebagai keponakannya Pak Novanto. Tapi biarlah nanti fakta-fakta hukum yang bicara,” kata Bamsoet di Gedung DPR, Jakarta, Senin (4/6/2018).

Baca Juga: Dipanggil KPK untuk Kasus e-ktp Bamsoet Tak Hadir

Namun Bamsoet mengaku tak mengenal Made. Ia mengatakan, hanya sering mendengar namanya namun tak pernah mengenal. Ia juga mengaku tidak pernah ketemu dengan Made. “Saya tidak kenal Made Oka. Sering dengar namanya, iya. Tapi enggak kenal,” tutur politisi Golkar itu.

Bamsoet batal memenuhi panggilan KPK dan meminta penjadwalan ulang. Politisi Partai Golkar ini setidaknya akan diperiksa sebagai saksi untuk Irvanto dan Made Oka Masagung dalam kasus korupsi e-KTP pada hari ini. Namun, Bamsoet tak hadir karena ada tugas lain.

Baca Juga: Bambang Soesatyo Lapor Tiga Bingkisan Parsel ke KPK

Sebelumnya pada Desember 2017, Bamsoet telah dipanggil KPK untuk diperiksa sebagai saksi. Namun, saat itu ia tak hadir dengan alasan mengikuti Musyawarah Nasional Luar Biasa Golkar. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.