Sabtu, 21 Mei 22

Bamsoet Mengaku Bangga Jadi Bagian dari Parmusi

Bamsoet Mengaku Bangga Jadi Bagian dari Parmusi
* Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) ketika membuka Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) , Minggu (29/11/2020) malam. (Foto: Edwin Budiarso/Obsession Media Group)

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang akrab disapa Bamsoet mengaku bangga menjadi bagian dari keluarga besar Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi). Bamsoet mengatakan, Parmusi merupakan organisasi dakwah yang telah berkontribusi besar bagi kehidupan berbangsa dan negara.

“Saya sendiri menerima dengan penuh rasa bangga dan merasa memperoleh kehormatan yang luar biasa menjadi Wakil Ketua Badan Kehormatan PP Parmusi,” ujar Bamsoet ketika membuka secara resmi Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I Parmusi di Hotel Holiday Inn Jakarta, Minggu (29/11/2020) malam.

Dia meyakini bahwa jajaran pengurus Parmusi merupakan orang-orang terbaik yang akan mampu menjawab tantangan ke depan. Baik tantangan untuk membangun dan memajukan internal organisasi, maupun tantangan untuk bersinergi dan berinovasi di tengah pesatnya laju perkembangan zaman.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.