Jumat, 2 Desember 22

Bamsoet Donasikan 3 Bulan Gajinya untuk Bantu Penanganan Corona

Bamsoet Donasikan 3 Bulan Gajinya untuk Bantu Penanganan Corona
* Ketua MPR Bambang Soesatyo. (Foto: Instagram Bambang Soesatyo)

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo memuji gotong-royong warga dari berbagai kalangan yang sudah aktif mendonasikan uangnya untuk membeli berbagai alat medis untuk para tenaga medis di berbagai rumah sakit.

Sikap gotong-royong menurut Bamsoet panggilan beken Bambang Soesatyo, sebagai bentuk implementasi nilai-nilai Pancasila yang masih tetap hidup di hati masyarakat Indonesia. Karenanya ia mendorong siapa pun untuk peduli dalam penanganan corona ini.

“Dalam kesempatan ini, saya juga mendorong kepada kawan-kawan di Parlemen untuk menyisihkan dana reses guna melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bertujuan melawan dan mencegah corona,” kata Bamsoet, dalam akun instagramnya, Selasa (24/3/2020).

Selain mengimbau kawan-kawannya di Parlemen untuk menyumbang, politikus Partai Golkar itu sudah terlebih dahulu menyampaikan komitmennya untuk membantu penanganan virus corona.

“Saya sendiri akan mendonasikan gaji saya sebagai Ketua MPR RI selama tiga bulan ke depan untuk membantu mengatasi wabah Corona. Mari bersama kita lawan dan cegah bertambahnya korban jiwa akibat virus Covid-19,” pungkas Bamsoet. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.