Sabtu, 21 Mei 22

Bambang Soesatyo Lapor Tiga Bingkisan Parsel ke KPK

Bambang Soesatyo Lapor Tiga Bingkisan Parsel ke KPK
* Parsel.
Jakarta, Obsessionnews.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menerima laporan tiga bingkisan parsel dari Ketua Komisi III DPR RI, Bambang Soesatyo. Parsel yang salah satunya berasal dari Mayapada Group tersebut sebagai ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri.
“Ini penyerahan biasa, ucapan Idul Fitri. Mungkin ini dianggap gratifikasi, ini dari mitra, ada sebagian juga dari luar,” ujar Tenaga Ahli Bambang Soesatyo, Iskandar, di gedung KPK, Jakarta, Senin (18/7/2016).
Iskandar menyambangi gedung KPK untuk melaporkan pemberian tersebut. Ia tiba di gedung KPK pukul 10.20 WiB dengan menumpangi mobil fortuner hitam Nopol B I BLU.
Iskandar mengatakan pemberian bingkisan parsel ini sebagai ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri. Mengingat Bambang yang sudah menduduki jabatan publik di DPR, maka pihaknya berinisiatif melaporkan ke KPK.
“Beliau (Bambang Soesatyo) mengatakan ini harus diserahkan ke KPK karena aturannya begitu, karena beliau sudah jadi pejabat,” katanya.
Sebelumnya, pihaknya terlebih dahulu berkoordinasi dengan KPK soal teknis pelaporan. Alasannya mengapa pihaknya baru melaporkan karena khawatir masih ada yang mau memberikan, sehingga harus menunggu untuk beberapa hari.
“Intinya kenapa hari ini karena kami harus menuggu susul-susulan. Takutnya susul-susulan kan, ini sudah semua,” lanjut dia.
Tiga bingkisan parsel diberikan oleh rekanan Bambang. Satu bingkisan berasal dari Dato Sri Prof DR Tahir, MBA, pimpinan Mayapada Group yang beralamat di Mayapada Tower Lantai 1, Jalan Jend Sudirman Kav 28, Jakarta. Dua pengirim lain tidak mencantumkan alamat jelas, hanya satunya tertera lambang Polda Jawa Barat. (Has)‎

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.