Kamis, 25 April 24

Bambang: Kalau Diancam, Ya Kita Lawan!

Bambang: Kalau Diancam, Ya Kita Lawan!

Jakarta, Obsessionnews – Bendahara Umum DPP Partai Golkar versi Munas Bali, Bambang Soesatyo mengaku tidak takut atas ancaman yang dilontarkan oleh Ketua Fraksi Partai Golkar versi Munas Ancol, Agus Gumiwang Kartasasmita ‎yang bertekad akan mengusir Bambang dari ruang Fraksi Partai Golkar di DPR.

Selain sebagai Anggota Komisi III (Hukum) DPR RI, Bambang juga menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Partai Golkar. Ruang Fraksi Golkar selama ini kerap dipakai oleh Bambang dan Ketua Fraksi Ade Koamaruddin ‎untuk menggelar jumpa pres terkait konflik Golkar yang tak kunjung selesai.

Bambang mengatakan, pihaknya siap melawan segala bentuk ancaman yang dilontarkan oleh Partai Golkar kubu Agung Laksono. Sebab, ia meyakini ia meyakini Surat Keputusan yang dikeluarkan oleh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly tentang kepengurusan Partai Golkar Agung Laksono tidak sah.

“Nggak perlu ngancam-ngancam. Kalau ngancam ya kita lawan,” ujarnya di Jakarta, Rabu (25/3/2015).

Menurut Bambang, Agus tidak berhak mengancam agar dirinya keluar dari Fraksi Partai Golkar. Ia meminta kubu Agung untuk membuktikan dulu kepengurusannya melalui putusan Pengadilan Tata Usaha, bukan keputusan Menkumham. Bambang, masih memandang Munas Ancol abal-abal.

“Mana yang abal-abal dan mana yang benaran? Kalau ultimatum, memang dia siapa?” uarnya mempertanyakan.

Lebih lanjut Bambang mengaku belum menerima surat ancaman dari kubu Agung. Namun, bila sudah menerima, ia mengatakan tidak akan dibaca surat tersebut, melainkan akan dibuang ke tempat sampah. “Kami belum menerima. Kalau ada saya buang aja ketempat sampah,” tukasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.