Kamis, 26 Mei 22

Bale Tak Kalah dengan Ronaldo

Bale Tak Kalah dengan Ronaldo

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku gembira lantaran Gareth Bale tampil sebagai pahlawan kemenangan timnya. Menurut Zidane, Bale memiliki gairah bermain yang tidak kalah dengan Cristiano Ronaldo.

Bale menjadi tumpuan lini depan Madrid ketika menantang Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Municipal de Anoeta, Sabtu (30/4). Pasalnya, dua penyerang El Real, yakni Ronaldo dan Karim Benzema, absen karena masih berkutat dengan cedera.

Kontribusi Bale memuaskan Zidane. Winger timnas Wales itu mencetak gol semata wayang yang memenangkan Madrid di depan para pendukung Sociedad.

“Saya turut senang karena dia (Bale) mengalami banyak cedera musim ini,” ungkap Zidane, seperti dikutip dari BBC.

“Ketika bermain dan dia mencetak gol, itu membuat saya ikut gembira untuk dia dan tim,” sambung pelatih asal Prancis tersebut.

“Dia bisa mencetak gol pada babak pertama. Gareth (Bale) mengalami sejumlah cedera musim ini, namun mampu bermain dan bersaing seperti Cristiano (Ronaldo),” tegas Zidane.

“Dia bisa tampil dalam banyak laga. Dia memulihkan kondisi fisiknya dengan sangat baik. Fakta bahwa dia mencetak gol seperti hari ini adalah hal yang positif jelang laga pada Rabu nanti (leg kedua semi-final Liga Champions kontra Man. City),” pungkasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.