Kamis, 25 April 24

Bale Siap Geser Kebintangan Ronaldo

Bale Siap Geser Kebintangan Ronaldo

Madrid – Gareth Bale diyakini mantan pemain internasional Wales John Hartson akan segera menggeser Cristiano Ronaldo sebagai superstar Real Madrid.

Melihat usia kedua pemain tersebut, eks penggawa internasional Wales ini yakin Bale siap mengambil alih kebintangan Ronaldo.

Setelah kembali menemukan performa terbaik di Los Blancos dengan menyumbang 19 gol dan 15 assist dalam 31 pertandingan serta menjadi kampiun Liga Champions, Bale diharapkan menjadi bagian penting Wales di Euro 2016.

Sementara itu, Ronaldo juga tetap jadi pusat atensi menyusul ketajamannya di depan gawang, mencetak 51 gol dan 15 assist hanya dalam 48 pertandingan, namun Hartson yakin sudah saatnya Bale mengambil alih kebintangan kapten Portugal tersebut di Santiago Bernabeu.

“Pertama, ia bukan penyerang tengah. Ia seseorang yang main melebar, tapi saya yakin mereka ingin mempertahankannya,” ujar Hartson.

“Ia memenangkan dua Liga Champions dalam tiga tahun. Saya yakin mereka ingin mempertahankannya karena usianya, kualitasnya. Ia memiliki awal gemilang di Spanyol. Saya pikir Real Madrid ingin mempertahankannya karena impak yang ia berikan dan tentu, Ronaldo sungguh fenomenal, gol yang ia cetak luar biasa.”

Baru-baru ini Ronaldo, 31, menanggapi rumor transfer ke Paris Saint-Germain dengan menyatakan keinginan gantung sepatu di Madrid dan akan terus berkarier di lapangan hijau hingga usia 40. Tapi, Hartson yakin Bale bakal segera menggeser status bintang Ronaldo.

“Saya memiliki respek untuk semua gol dan hat-trick, tapi jika Anda melihat usia mereka dan soal masa depan; setelah perekrutan marquee player, penjualan jersey – semuanya menuju akhir.

“Gareth mungkin menjadi orang yang akan mengambil alih status superstar tersebut, jika saat ini belum. Ia memiliki potensi dan meraih apa yang telah dilakukan Ronaldo. Jika ia bisa mendekatinya, itu akan luar biasa,” pungkas Hartson. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.