Sabtu, 20 April 24

Balapan di Misano, Marquez Akui Kecepatan Duo Ducati

Balapan di Misano, Marquez Akui Kecepatan Duo Ducati
* Pembalap Honda Marc Marquez. (foto: Repsol Honda Team)

Marquez Makin Kukuh di Klasemen Sementara MotoGP 2018

Keberhasilan finis sebagai runner-up membuat Marc Marquez makin kukuh di klasemen sementara MotoGP 2018. Ia mengoleksi 221 poin atau unggul 67 poin dari posisi kedua yang saat ini ditempati Dovizioso.

Dengan menambahkan keunggulannya di puncak klasemen MotoGP 2018. Marquez cukup nyaman dengan unggul 67 poin, dia pun  membeberkan target di enam seri sisa musim ini.

Rider Repsol Honda itu harus puas dengan finis kedua di MotoGP San Marino. Marquez finis di belakang rider Ducati Andrea Dovizioso, memanfaatkan jatuhnya Jorge Lorenzo dua lap sebelum finis ketika berada di posisi kedua.

“Kami beranjak dari Misano dengan (keunggulan) 67 poin, saya sedemikian gembira, dan kini kami akan menuju Aragon, sebuah sirkuit yang saya sukai,” kata Marquez seperti dikutip dari Crash.net.

MotoGP Aragon berlangsung pada 23 September mendatang. Sejak diselenggarakan mulai tahun 2010, Marquez sudah empat kali meraih kemenangan di seluruh kelas. Tiga di antaranya terjadi di kelas primer, termasuk dua musim terakhir.

“Hari ini kami sudah berusaha menggeber. Di Austria (saat finis kedua) pun demikian sampai putaran terakhir,” ujar Marquez.

“Di Aragon nanti saya akan menggeber lagi, tapi kita lihat bagaimana situasinya nanti. Jika kami tak bisa meraih kemenangan, tujuannya adalah finis di atas podium dalam seluruh balapan. Itulah target saya,” tambahnya. (Poy)

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.