Sabtu, 20 April 24

Baim Wong Kenalkan Calon Istri Asal Malaysia

Baim Wong Kenalkan Calon Istri Asal Malaysia

Jakarta, Obsessionnews – Setelah lama menanti calon pendamping hidup, Aktor Baim Wong kini tengah menjalin hubungan serius dengan Elfira Loy yang berprofesi aktris asal negara jiran, Malaysia. Ini akan menjawab teka teki siapa wanita terdekat Baim Wong.

“Dia orang baik, kami juga jalanin enggak macam-macam,” ujar Baim (34) di Jakarta Selatan, Rabu (29/7).

Mantan kekasih Marshanda ini menjelaskan, kedatangan Elfira ke Jakarta merupakan menjalani proses ta’aruf menuju jenjang pernikahan. Ia berencana akan melangsungkan perkawinan tahun ini.

“Tahun inilah,” kata Baim.

“Ya teman ta’aruf, semua keluarga sudah kenal. Sudah setuju kalau sama dia,” ucap Baim Wong.

Sementara dilansir dilaman rotikaya, Elfira Loy, yang bernama lengkap Nurul Elfira Loy Binti Ahmad Sabri menyebutkan Baim Wong sosok pria yang serius ingin menikahinya. Ia juga menyatakan dirinya (Elfira) sosok perempuan yang setia dengan pasangan.

“Sebetulnya saya tidak suka bercinta dengan orang itu atau orang ini. Saya tidak mahu bercinta dengan ramai lelaki atau bersilih ganti bertukar lelaki di dalam hidup saya. Kalau boleh saya hanya mahu mencintai seorang lelaki dan mengahwininya,” ungkap gadis berusia 21 tahun ini.

“Siapa-siapa pun boleh jadi calon suami saya kalau mereka mahu mengahwini saya. Tetapi saat ini, hanya Baim saja yang mahu melangkah ke fasa yang seterusnya,” terang Elfira berlogat Malaysia. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.