Minggu, 28 November 21

Bahagia, Justin Timberlake Sambut Kehadiran Bayi

Bahagia, Justin Timberlake Sambut Kehadiran Bayi

Jakarta, Obsessionnews – Setelah menanti sekian bulan, akhirnya Bayi dari pasangan Penyanyi dan Aktor Hollywood Justin Timberlake dan Jessica Biel lahir baru-baru ini. Bayi ini bernama Silas Randall Timberlake.

Happy Bday to this genius too! You are a gift to this Earth. So glad toknow you and call you my brother! Blessings on blessings on blessings bruh!“ tulis Justin Timberlake (34) di akun Instigramnya yang telah disukai sekitar  419.360 beberapa jam ini.

Kegembiraan Justin Timberlake juga disambut oleh para penggemar dengan mengucapkan selamat  bertubi-tubi atas kelahiran bayi Justin.

Silas adalah nama tengah kakek Timberlake Bill Bomar, yang meninggal pada tahun 2012, sementara Randall adalah nama tengah musisi sendiri, serta ayahnya.

Justin Timberlake

Setelah berbulan-bulan menjaga kehamilan Biel tersembunyi, Timberlake akhirnya klarifikasi (pada hari ulang tahun ke-34 pada bulan Januari) bahwa pasangan mengharapkan bayi bersama-sama.

“Terima kasih semua orang untuk keinginan Bday! Tahun ini, aku mendapatkan hadian terbesar yang pernah ada. Tidak bisa menunggu, ia tulis judul foto dirinya mencium bayi dengan perut telanjang Biel,“ ungkap mantan pacar Cameron Diaz ini.

“Saya tidak sabar untuk melihat ciptaan terbesar kami,” kata penyanyi hit lagu Cry Me A River beberapa waktu lalu. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.