Jumat, 26 April 24

Badai, Pertandingan Celta dan Madrid Ditunda

Badai, Pertandingan Celta dan Madrid Ditunda
* Pertandingan antara Celta Vigo dan Real Madrid resmi diundur (Foto Sepakbola.com)

Obsessionnews.com – Pertandingan antara Celta Vigo berhadapan dengan Real Madrid di pekan ke-21 La Liga yang akan digelar Senin dini hari (6/2/2017), resmi ditunda. Hal ini dikarenakan cuaca di Kota Vigo memburuk. Terjadi badai yang merusak beberapa bagian di Stadion Balaidos mengalami kerusakan akibat badai.

Angin yang bertiup sangat kencang masih terus terjadi di kota tersebut. Walikota Vigo, Abel Caballero, menyarankan untuk tidak menggelar pertandingan tersebut. Dengan alasan tersebut, akhirnya pihak penyelenggara resmi menunda pertandingan.

Meski telah mendengar kabar kerusakan di beberapa bagian stadion, pihak Celta Vigo tetap ingin melanjutkan pertandingan di markas mereka tersebut. Mereka juga sempat menyarankan untuk mengganti stadion demi pertandingan tetap dilangsungkan.

Penolakan juga sempat muncul dari pihak Real Madrid. Mereka melakukan penolakan berdasarkan jadwal yang cukup padat jika pertandingan tersebut di tunda.

Namun, pihak La Liga tetap menunda pertandingan hingga waktu yang belum ditentukan.

“Menurut laporan yang dikeluarkan oleh Dewan Kota di Vigo, mereka menganggap bahwa stadion Balaidos tidak aman bagi penonton atau pemain yang menghadiri pertandingan pada hari Minggu, 5 Februari 2016 (waktu setempat). Sebagai hasilnya pihak La Liga telah meneruskan laporan ini ke RFEF,” seperti yang dilansir di laman resmi La Liga.

Walaupun gagal menjalani pertandingan, El Real tetap berada di pucak klasemen dengan perolehan 46 poin. Sementara Celta Vigo tetap di posisi ke-10 dengan 30 poin.

Menurut pantauan Obsessionnews.com, berita diundurnya pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid ini  masuk dalam daftar Google Trends  wilayah Indonesia  pada Senin (6/2) 08.30 WIB Berita ini telah dicari lebih dari 5.000 kali. (Indah)

Sumber 1

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.