Minggu, 26 Juni 22

Aziz Syamsuddin Perjuangkan Perlindungan Anak-anak

Aziz Syamsuddin Perjuangkan Perlindungan Anak-anak
* Aziz Syamsuddin.

Surabaya, Obsessionnews – Berkaitan dengan maraknya kasus kekerasan seksual terhadap anak-anak, calon Ketua Umum Partai Golkar,‎ Aziz Syamsuddin, akan mendahulukan pendekatan terhadap kaum perempuan dan menguatkan isu perlindungan anak.

“Kalau saya terpilih menjadi ketua umum Partai Golkar saya akan mengutamakan kader maju di kancah politik. Saya juga prioritaskan perempuan juga untuk maju,” ujar Aziz saat mengikuti sosialisasi calon umum di Hotel Pullman, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (11/5/2016).

Berdasarkan pengalamannya, kader perempuan lebih bisa menjaga amanah, alias lebih dapat dipercaya. Karenanya, kalau terpilih sebagai ketua umum, dia akan meminta kader Golkar yang duduk sebagai kepala daerah, untuk memerhatikan perempuan dan anak. “Saya minta setiap kepala daerah memasukkan anggaran dua persen untuk perempuan dan anak,” kata Aziz.

Baca juga:

Obsesi Aziz jadikan Partai Golkar Moderen

Aziz Syamsuddin Paling Menarik di Munaslub Golkar

Caketum Aziz Dinilai Dekat dengan Rakyat

Dia pun akan meningkatkan kualitas kader secara berjenjang dan dinamis. Selain itu juga berproses dari tingkat desa hingga pusat. Untuk kejayaan partai, Aziz berjanji menerapkan mekanisme reward and punishment. Artinya, akan secara objektif memberi penghargaan kepada yang berprestasi, dan memberi sanksi pada yang melanggar disiplin partai.

Aziz juga berjanji, dia akan mempersembahkan segala kemampuannya untuk membangun Indonesia melalui Golkar. Menurutnya, hidupnya akan didedikasikan penuh untuk partai itu.

“Kalau saya terpilih menjadi ketum di Munaslub, maka saya akan melakukan safari Ramadhan dari Aceh sampai Papua dalam waktu dekat,” kata Aziz.

Pada kesempatan itu, dia juga mengingatkan agar sesama kontestan calon ketua umum Golkar untuk tidak saling menjatuhkan citra jelang pelaksanaan Munaslub. Pelaksanaan Munaslub partai berlambang pohon Beringin itu akan berlangsung tanggal 14-16 Mei di Nusa Dua, Bali. (rez)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.