Jumat, 19 April 24

Azan Terdengar, Wasit Top Inggris Hentikan Pertandingan di Arab Saudi

Azan Terdengar, Wasit Top Inggris Hentikan Pertandingan di Arab Saudi
* Mark Clattenburg mewasiti Liga Primer Ingris selama 13 tahun. (BBC)

Mantan wasit kawakan Liga Primer Inggris Mark Clattenburg menghentikan sementara pertandingan Piala Arab Saudi untuk menghormati azan yang terdengar dikumandangkan dari sebuah masjid dekat stadion.

Saat itu Clattenburg sedang memimpin pertandingan antara Al Feiha dan Al-Fateh pada hari Rabu (24/1) ketika azan dari masjid sekitar Stadion Raja Salman, terdengar di lapangan.

Pertandingan sedang memasuki menit kelima babak perpanjangan waktu saat itu daam keadaan 1-1, dan ia pun meniupkan peluit tanda menghentikan pertandingan untuk sementara.

Saat azan selesai, laga dilanjutkan, dan Al Feiha mencetak gol kedua mereka 23 menit sesudah dimulainya lagi pertandingan atau di menit ke-118. dan Al Feiha pun menang dan lolos ke perempat final.

Pada klip yang beredar di media sosial, terdengar tepuk tangan meriah penonton yang memuji keputusan Clattenburg menghentikan pertandingan.

Dan melalui media sosial, banyak orang kemudian mengungkapkan pujian pada sang wasit asal Inggris yang kini jadi Kepala Perwasitan Sepakbola Arab Saudi tersebut. (bbc.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.