Jumat, 7 Oktober 22

Ayolah…Jangan Sebego Itu

Ayolah…Jangan Sebego Itu

Oleh: Teuku Gandawan, Putra Aceh, Alumni ITB

Waktu Ahok diprotes tak kunjung ditahan padahal terang benderang video penistaannya, kalian minta hormati proses hukum dan tunggu keputusan hakim. Sekarang kalian berharap HRS ditangkap cuma karena difitnah chatting mesum karangan orang yang kata Polri merekapun tak tau siapa yang bikin.

Kalian becanda kan? Kalian tak bego beneran kan? Ayolah masak ga malu sebego itu….

Waktu Ahok divonis tahanan 2 tahun, kalian ngerti hukum dong. Kalau tidak puas dengan vonis boleh dan bisa mengajukan banding. Bukan protes dengan papan bunga, lilin, balon dan plester. Masak kalian ajukan banding dengan demo lilin. Kalian becanda kan? Kalian tak bego beneran kan? Ayolah masak ga malu sebego itu….

NKRI harga mati keren dari segi teriakan. Tapi kalian ngerti maksudnya kan? Artinya NKRI harus dipertahankan kedaulatan politik dan kedaulatan hukumnya. Namanya berdaulat ya bebas intervensi asing dong. Jadi waktu kalian minta internasional bebaskan Ahok, kalian pasti becanda kan? Kalian tak bego beneran kan? Ayolah masak ga malu sebego itu….

Ngomong-ngomong kemarin ada yang bilang HRS sebagai saksi fitnah akan dijemput paksa dan akan ditembak di tempat jika melakukan perlawanan. Astagaaaaa….siapa sih yang bego itu?

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.