Senin, 26 Oktober 20

Ayo, Dukung Sa’dudin-Dhani!

Ayo, Dukung Sa’dudin-Dhani!

Pilkada serentak 15 Februari 2017 telah di ambang pintu. Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, juga ambil bagian dalam pesta demokrasi tersebut.

Pilkada Bekasi dikuti lima pasangan calon yakni Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik yang mendapat nomor urut 1 Sa’dudin-Ahmad Dhani (nomor 2) Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (nomor 3), Iin Farihin-Mahmud Al Hafiz (nomor 4), dan Neneng Hasanah Yasin-Eka Suria Atmaja (nomor 5).

Saya bukan anggota partai politik, tapi saya menyambut hangat pemilihan bupati-wakil bupati Bekasi tahun ini. Saya mendukung duet Sa’dudin-Dhani yang diusung oleh PKS, Gerindra, dan Partai Demokrat.

Saat ini Sa’dudin-Dhani paling populer di antara lima paslon. Warga selalu antusias menyambut meriah acara kampanye mereka.

Sa’dudin yang merupakan kader PKS pernah menjadi Bupati Bekasi pada periode 2007-2012. Dalam Pilkada 2017 ini dia tepat memilih Dhani sebagai wakilnya, karena Dhani populer sebagai musisi yang memiliki banyak penggemar.

Saya optimis Sa’dudin-Dhani bakal memenangkan kompetisi ini, dan akan membuat Bekasi menjadi lebih baik.

Ayo dukung Sa’dudin-Dhani untuk Bekasi maju, sejahtera dan agamis. (Lia, Perumahan Papan Mas, Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.