Selasa, 4 Oktober 22

Ayam Gledek Siap Meledakkan Selera Makan Anda

Ayam Gledek Siap Meledakkan Selera Makan Anda

Subang – Menikmati liburan akhir pekan biasanya lebih suka mencari suasana menyenangkan. Begitu pula dengan liburan akhir pekan kali ini bisa memilih kuliner lokal. Salah satunya tempat yang cocok disinggahi ialah “Saung Liwet Kang Nana” yang berlokasi tepat di gerbang Kota Subang, Jalan Pamanukan – Subang km 3 Sukamelang Kabupaten Subang Jawa Barat.

Mulyadiyana, manajer “Saung Liwet Kang Nana”,  mengatakan, saung liwetnya memiliki semboyan “Makan Nikmat Dijamin Berkeringat” yang menyuguhkan menu kesegaran racikan sambalnya.

Pelayanan yang ramah
Pelayanan yang ramah

Desain tempat makan mengambil suasana terbuka memberikan kenyamanan dalam menikmati kehangatan bersama keluarga.

Sesuai dengan namanya menu utama nasi liwet ditambah lauk-pauk  andalan yang disediakan ialah nasi liwet ayam  geledeg, yaitu daging ayam goreng/bakar dengan taburan sambal pedas. Kemudian nasi liwet ayam karedok dengan menu daging ayam ditambah karedok. Menu menggoda lainnya gurame pelet, yaitu ikan gurame dengan saos tiram, dan ayam daging saos padang.

Menu yang bikin penasaran lidah lainnya ialah ayam berontak, yakni daging ayam dengan bumbu cabai merah. “Daging ayam atau ikan bisa digoreng atau dibakar sesuai permintaan,” ujar Mulyadiyana kepada Obsessionnews.com di rumah makannya, Sabtu (24/1/2015) malam.

Selanjuitnya, setiap menu didampingi dengan paket buah-buahan segar sebagai cuci mulut. Untuk minumnya tersedia minuman hangat dan dingin, seperti es kelapa muda, kopi atau susu hangat.

Di lokasi seluas 10.000 meter persegi ini menyediakan tempat makan lesehan dan berkursi, serta didukung fasilitas tempat parkir berdaya tampung lebih dari 50 kendaraan roda empat. Kestrategisan tempat sangat mendukung berada di gerbang Subang Kota juga dekat proyek jalan Tol Cipali. Dari kendaraan pengunjung banyak di antaranya bernomor polisi Bandung, Indramayu dan sekitar Subang. Sehingga “Saung Liwet Kang Nana” sangat cocok untuk beristirahat dari perjalanan jauh atau sekedar mendinginkan mesin kendaraan sekaligus mengisi perut.

Kenyamanan lainnya ialah fasilitas tambahan sarana hiburan trampolin, outbond mini yang diperuntukkan bagi anak-anak. “Biasanya anak-anak sebelum makan suka langsung menuju arena permainan,” jelasnya lagi. (Teddy Widara)

Related posts