Kamis, 21 Oktober 21

Ayah Neymar: Trio MSN Dibidik Klub Lain

Ayah Neymar: Trio MSN Dibidik Klub Lain
* Trio MSN (Messi - Suarez - Neymar) Barcelona. (goal.com)

Barcelona – Performa mengerikan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar dalam mengantar Barcelona menuju puncak kejayaan dalam satu tahun terakhir ternyata membuat beberapa klub lain tertarik untuk memboyong trio penyerang berjuluk MSN itu.

Ayah Neymar mengakui, bukan cuma anaknya yang coba ditawar klub lain, tetapi juga Messi dan Suarez.

Diungkapkan oleh ayah Neymar, beberapa klub top Eropa — yang enggan ia sebutkan — telah mencoba mengajukan tawaran kepada Barcelona pada musim panas lalu, bukan cuma untuk memboyong Neymar, namun juga Messi dan Suarez.

“Barcelona mendapat tawaran itu [untuk membeli Neymar] pada musim panas lalu, namun mereka langsung menolaknya,” ujar Neymar Senior kepada Ara, Jumat (26/2).

“Tawaran itu masih akan terus berdatangan, tetapi klub tentu saja telah bersiap untuk menolak mereka. Tawaran itu bukan untuk Neymar saja, tetapi juga untuk Suarez dan Messi.

“Saat ini, Neymar sangat bahagia di Barcelona. Jadi orang-orang tidak perlu mengkhawatirkannya,” imbuh sang ayah yang di saat bersamaan turut menolak kabar bahwa anaknya sudah menandatangani kontrak baru di Camp Nou.

Musim ini, trio MSN kembali tampil mengesankan dengan ketiganya sudah menyumbang total 93 gol seiring Barca terus melaju menuju treble kedua secara beruntun. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.