Kamis, 25 April 24

Axel Matthew Positif Pesan Narkoba, Ibunda Harap Kejujuran

Jakarta, Obsessiobnews.com – Akhirnya bintang film Axel Matthew Thomas mengakui telah memesan narkoba jenis Happy Five.

Belum diketahui apa motif putra aktor Jeremy Thomas memesan obat penenang itu. Seperti diketahui pihak keluarga Axel hanya mengetahui pria pemain film Marmut Merah Jambu ini sering memesan baju dan sepatu melalui online.

Yanuar Bagus Sasmito, pengacara Axel mengatakan keterkaitan tentang obat terlarang itu masih dalam penelusuran.

“Ini masih dalam kajian,” ucap Yanuar kepada wartawan, Selasa (18/7/2017).

Ibunda Axel, Ina Thomas terlihat pasrah dan akan mendukung putra pertamanya itu.

Manusia itu di lahirkan sempurnna …Keadaan dan lingkungan dengan berjalanya waktu … Akan membentuk manusia itu akan menjadi seseorang yg baik-buruk Hanya ada 2 hal d dunia ini. Kebaikan – dan kejahatan,” tulis Ina diakun instagramnya @inathomas, Rabu (19/7/2017).

Disainer kondang ini mengakui dalam mendidik anak tidaklah gampang. Meski setiap orang tua mendambakan anaknya tumbuh dan berkembang secara sempurna.

Kenyataannya tidak ada manusia yg sempurna …. Si jahat dapat mepengaruhi si baik hingga .. D kondisi menjadi jelek …, Hari ini .. Setelah keadaan @axelmatthewthomas 
Membaik …matt wajib memberikan keterangan untuk masalah yg d hadapi ,, apapun kondisinya … Wajib d jelaskan meskipun hasil urin matthew negative …,” lanjut Ina.

Wanita yang memiliki dua anak ini tetap bangga terhadap Axel yang berjiwa tenang menghadapi masalah ini dan mau  bertanggung jawab.

Axel Matthew Thomas bersama keluarga. (Dok.instaagram @inathomas, Rabu (19/7/2017).

Yg paling penting buat mama .. Mama bersyukur krn barang tsb blm d tangan matthew,” tulis Ina.

Ia tetap optimis sang anak memiliki hati yang baik dan dermawan kepada teman-temannya. Ia hanya kuatir, kebaikan anaknya tersebut disalah gunakan oleh teman-temannya itu.

Dengan adanya kejadian ini semoga matthew dapat memilih teman yg lingkungannya memberikan efek yg baik dan tidak hanya memanfaatkan saja. Be strong matthew .. Hadapi semua dengan kejujuran, teman mu yg sengaja membuat mu spt ini .. Kita doakan saja , dia semoga dengan kejadian ini … Temanmu menjadi anak yg lebih baik kelak ,,, ambil hikmah nya nak … Tuhan memberkati,” tutup Ina.

Axel ditangkap di Hotel Kristal, Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (15/7/2017), sekitar pukul 19.30 hingga 22.30 WIB. Kondisi seusai ditangkap dalam keadaan babak belur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (18/7) mengatakan bahwa Axel telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkotika.

Argo menyampaikan kronologi penangkapan Axel, yaitu, pada Jumat (14/7) petugas Bea Cukai di Terminal 3  Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) memberikan informasi bahwa ada penumpang dari Kuala Lumpur membawa 1.118 barang happy five yang dimasukkan ke dalam kotak panadol. Lalu  dari Polres Soetta datang untuk mengecek.

Kemudian satu orang Dimitri (JV) berhasil diamankan. Dari keterangan JV, akhirnya polisi menangkap salah satu pemesan barang haram itu berinisial DRW.

Temuan polisi terdapat lima orang yang memesan happy five, termasuk Axel. Dari rekening JV ada transfer dari Axel sebesar Rp.1,5 juta. (Popi)

Baca juga :

Keluarga Jeremy Thomas Pasrah Matttew Ditahan

Diduga Dianiaya Polisi, Putra Jeremy Thomas Ditetapkan Tersangka Kasus Narkoba

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.