Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

AXE Ajak Cowok Indonesia Tampil Pede Melalui Peluncuran The New AXE Effect

AXE Ajak Cowok Indonesia Tampil Pede Melalui Peluncuran The New AXE Effect
* AXE meluncurkan rangkaian deodorant body spray dengan inovasi teknologi baru ‘Dual Action Technology’ untuk membantu cowok Indonesia tampil percaya diri (pede) dan lebih menarik, Kamis (16/12/2021). (Foto: AXE)

Jakarta, obsessionnews.com –  AXE meluncurkan rangkaian deodorant body spray dengan inovasi teknologi baru ‘Dual Action Technology’ untuk membantu cowok Indonesia tampil percaya diri (pede) dan lebih menarik, Kamis (16/12/2021). Selain itu AXE juga berkolaborasi dengan Rich Brian, rapper dan song writer asal Indonesia, untuk mengajak cowok Indonesia tampil pede serta membuka peluang bagi mereka dalam menunjukkan potensinya  dan keunikannya melalui kampanye The New AXE Effect Challenge.

Brand Manager Deodorant Men Unilever Indonesia Priyo Ajie Kusumo menjelaskan, selama 38 tahun AXE  hadir dan menemani keseharian cowok Indonesia untuk tampil pede dengan melengkapi self-grooming mereka.

“AXE percaya bahwa saat kita wangi, banyak hal baik pun datang. Kita menjadi lebih percaya diri, dan akhirnya banyak peluang terbuka. Peluncuran inovasi  ‘Dual Action Technology’ di rangkaian produk AXE memiliki keunggulan untuk memberikan wangi segar tahan lama hingga 48 jam dan melawan melawan bau badan secara efektif bahkan pada saat berkeringat. Dengan begitu cowok Indonesia bisa pede dan lebih ‘attractive’, terutama generasi Z yang dikenal lebih ekspresif,” tutur Ajie.

Hal ini juga diyakini oleh psikolog klinik Tara De Thouars, BA. M.Psi. Dia menuturkan, gen Z adalah generasi yang open minded dan menghargai ekspresi setiap individu tanpa memberi label tertentu. Hal ini membuat mereka lebih terbuka untuk memahami keunikan tiap individu. Namun untuk berani menunjukkan keunikannya, dibutuhkan rasa pede dan keyakinan.

“Salah satu faktor untuk meningkatkan level pede adalah aroma tubuh yang wangi. Sehingga membantu mereka lebih stand out. Oleh karenanya aroma tubuh yang wangi dari wewangian yang sesuai dengan karakter, bisa mendorong rasa pede dan memancarkan daya tariknya. Jadi cowok yang menarik, nggak selalu mengenai penampilan fisik. Namun terpancar saat dia pede ekspresikan keunikannya. Penting juga bagi mereka untuk memiliki platform untuk bisa menyalurkan ekspresinya, sehingga kolaborasi AXE dan Rich Brian menjadi sesuatu yang tepat buat cowok Indonesia,” ujar Tara.

Untuk menginspirasi lebih banyak cowok Indonesia, AXE berkolaborasi dengan Rich Brian, sosok yang tepat dalam merepresentasikan gen Z dan telah mengharumkan Indonesia di industri musik dunia lewat prestasi dan keunikannya. Bersama Rich Brian, AXE mengajak cowok Indonesia menunjukkan talenta da keunikan mereka melalui kampanye The New AXE Effect Challenge. Nantinya akan ada satu pemenang yang mendapatkan kesempatan untuk terbang ke Los Angeles dan tampil di video klip terbaru Rich Brian.

Kampanye ini turut disambut antusias oleh Rio Waida yang dikenal sebagai  sosok cowok gen Z Indonesia berprestasi yang mewakili Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dan berbagai kompetisi surfing tingkat dunia.

“Sebagai bagian dari gen Z, aku merasa penting banget untuk bisa menjalani sesuatu yang sesuai passion salah satunya di olahraga surfing ini. Dari situ aku pede dan berani untuk tunjukin passion itu sebagai uniqueness dengan berani ikutan qualification series, supaya masuk dalam World Championship Tour.  Dan dengan inovasi dari AXE, bantu aku nggak perlu lagi khawatir keringatan karena aktivitas seharian, tentunya bikin lebih pede,” kata Rio.

Melalui kampanye The New AXE Effect Challenge, Ajie berharap dapat menjadi solusi buat cowok Indonesia untuk tampil pede serta memberikan platform bagi mereka untuk  menunjukan keunikannya, sehingga dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki. Show your uniqueness, be confidence and loud at it! (Angie Diyyah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.