Kamis, 27 Januari 22

Awas! Pilkada Serentak Dimainkan Konglomerasi Busuk

Awas! Pilkada Serentak Dimainkan Konglomerasi Busuk

Jakarta, Obsessionnews – Kalangan aktivis yang tergabung dalam Jaringan ’98 menyerukan kepada masyarakat agar mengawasi persekongkolan jahat politisi busuk dengan media/jurnalis busuk dalam Pilkada serentak 9 Desember 2015.

“Ingat, biasanya politisi busuk dibekingi bandar konglomerasi hitam busuk yang berbisnis dengan cara menggusur rakyat, tak taat (kemplang) pajak dan lain-lain dengan tujuan menguasai sember daya alam sebesarnya untuk kepentingan nekolim neoliberalisme, bukan untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta!” seru Jurubicara Jaringan ’98 Ricky Tamba SE, Sabtu (24/7/2015).

Ia mengingatkan, dalam Pilkada serentak mendatang di sekitar 260 provinsi dan kabupaten/ kota, konspirasi politisi busuk dan media busuk yang dibekingi konglomerasi busuk, akan merekayasa pemenangan pilkada yang bertujuan menciptakan banyak kepala-kepala daerah boneka yang akan patuh apapun perintah penerbitan izin usaha, peraturan daerah, hingga mutasi pejabat dan lain-lain sesuai desain akumulasi modal konglomerasi hitam busuk.

“Tentu kita tidak rela NKRI hancur karena konspirasi politisi busuk dan media/jurnalis busuk yang dibekingi konglomerasi hitam busuk! NKRI untuk semua rakyatnya, untuk anak cucu dan generasi mendatang, bukan hanya untuk para bandit perampok pemburu rente politisi busuk, media/jurnalis busuk serta cukongnya konglomerasi hitam busuk!” serunya pula.

“Ayo bersatu jaga NKRI, lawan politisi busuk, media busuk dan konglomerasi antek nekolim neoliberalisme!” ajar aktivis Jaringan ’98. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.