Sabtu, 21 Mei 22

Awas, Jangan Tertipu Biro Perjalanan Umroh!

Awas, Jangan Tertipu Biro Perjalanan Umroh!

Padang, Obsessionnews – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenang) Sumatera Barat (Sumbar) Salman K Memet meminta kepada calon umroh agar cerdas memilih biro perjalanan umroh, agar tidak tertipu. Masyarakat terlebih dahulu harus memastikan biro perjalanan umroh yang akan dipilih, apakah terdaftar atau tidak.

“Pilihlah biro perjalanan yang memiliki izin lengkap dan terdaftar di Kanwil Kemenag, karena itu dipastikan legal,” kata Salman K Memet saat dihubungi, Kamis (17/12).

Selain memastikan biro perjalanan umroh sudah terdaftar, masyarakat harus mencari tahu biro perjalanan Umroh yang memberikan pelayanan terbaik, sehingga si calon merasa puas

“Masyarakat memang harus cerdas, tidak malu bertanya sebelum menentukan akan pergi umrah dengan biro perjalanan yang mana,” kata Salman.

Salman K Memed mengatakan, pihaknya akan terus mengawasi biro perjalanan umroh yang ada di Sumbar. Fungsi pengawasan yang dilakukan Kemenag Sumbar, agar masyarakat tidak dirugikan.

Sebagai bentuk pengawasan, Kemenag Sumbar tidak akan berdiam diri, apabila ada laporan dari masyarakat. Kemenag Sumbar akan menindaklanjuti setiap laporan yang disampaikan oleh masyarakat. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.