Selasa, 9 Agustus 22

Awali Musim Balap 2021, Toyota Team Indonesia Raih Podium di Kejurnas ITCR

Awali Musim Balap 2021, Toyota Team Indonesia Raih Podium di Kejurnas ITCR
* Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) meraih podium di kejuaraan nasional (kejurnas) Indonesia Touring Car Race (ITCR) seri ke–1 musim 2021 pada Minggu (28/3) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. (Foto: Toyota)

Senada dengan rekan satu timnya, Jordan juga mengungkapkan rasa syukur dapat bergabung dengan TTI dan kembali balapan di kejurnas ITCR musim ini.

“Terima kasih Toyota dan TTI, senang sekali rasanya di tahun ini saya bisa mulai balapan secara penuh. Seperti yang Mas Hari sampaikan, di seri pertama ini kami diminta oleh tim untuk balapan dengan have fun sambil melakukan evaluasi secara menyeluruh kepada mobil yang kami pacu. Berkat kerja keras tim, Toyota Agya yang memiliki performa dasar mumpuni dapat dimaksimalkan sehingga saya dapat memacu Agya dengan kencang. Ke depan kami akan improve beberapa hal teknis dan semoga di seri selanjutnya performa kami bisa jauh lebih improve,” kata pembalap TTI dengan nomor mobil 9, Jordan Johan.

Menurut Anton Jimmi Suwandy, hasil evaluasi yang pembalap beserta tim TTI dapatkan pada seri ke–1 ini akan dijadikan modal utama untuk menghadapi seri–seri selanjutnya.

“Hari ini kami telah melewati seri pertama di musim ini dengan baik. Apa yang didapatkan hari ini akan kami siapkan untuk menghadapi seri berikutnya untuk tetap memberikan kesenangan dan berbagai kejutan di dunia otomotif, khususnya di ajang balap kejurnas ITCR pada musim ini,” kata Anton. (red/arh)

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.