Selasa, 9 Agustus 22

Awali Musim Balap 2021, Toyota Team Indonesia Raih Podium di Kejurnas ITCR

Awali Musim Balap 2021, Toyota Team Indonesia Raih Podium di Kejurnas ITCR
* Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) meraih podium di kejuaraan nasional (kejurnas) Indonesia Touring Car Race (ITCR) seri ke–1 musim 2021 pada Minggu (28/3) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. (Foto: Toyota)

Sebagai salah satu tim yang konsisten dalam menjaga performa di ajang balap nasional, TTI siap untuk kembali mencetak prestasi di kejurnas ITCR pada musim 2021 dengan menurunkan tiga pembalap andalannya, yaitu Haridarma Monoppo dan Demas Agil yang menggunakan Toyota Yaris di kelas ITCR Max dan Jordan Johan di kelas ITCR 1.200 dengan Toyota Agya.

Bergabung dengan TTI sejak tahun 2005 Haridarma mengatakan, ajang kejurnas ITCR yang diselenggarakan oleh  Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di musim 2021 ini sangat kompetitif. Meski menantang, ia mengaku senang dapat kembali balapan di sirkuit bersama rekan satu timnya, Demas dan Jordan, serta sangat menikmati jalannya seri ke–1 di musim ini.

“Sejak babak kualifikasi kemarin, saya akui bahwa musim balap di kejurnas ITCR tahun 2021 ini menjadi jauh lebih kompetitif. Meski menantang, saya Demas dan Jordan senang dapat merasakan kembali balapan berasama seluruh anggota tim TTI. Tadi tim meminta kepada kami untuk balapan dengan have fun sambil melakukan evaluasi pada semua aspek karena kompetisi masih panjang. Saya bersyukur tim dapat menemukan setting terbaik untuk memaksimalkan performa Toyota Yaris sesuai dengan yang saya harapkan, sehingga saya dapat membuka awal musim ini dengan hasil yang cukup baik. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh anggota tim atas kerja keras dan support yang diberikan. Kedepan kami akan bersama-sama melakukan continuous improvement untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,”   kata pembalap TTI dengan nomor mobil 39, Haridarma Manoppo.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.