Kamis, 30 Juni 22

Awali Musim Balap 2021, Toyota Team Indonesia Raih Podium di Kejurnas ITCR

Awali Musim Balap 2021, Toyota Team Indonesia Raih Podium di Kejurnas ITCR
* Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) meraih podium di kejuaraan nasional (kejurnas) Indonesia Touring Car Race (ITCR) seri ke–1 musim 2021 pada Minggu (28/3) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. (Foto: Toyota)

Jakarta, obsessionnews.com – Berkompetisi di salah satu ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu kejuaraan nasional (kejurnas) Indonesia Touring Car Race (ITCR) seri ke–1 musim 2021 pada Minggu (28/3) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo #39 yang menggunakan Toyota Yaris berhasil meraih podium ke–2 di kelas ITCR Max. Sementara pembalap muda Jordan Johan #9 yang baru bergabung dengan TTI pada musim ini untuk berkompetisi di kelas ITCR 1.200, mampu membuktikan talentanya dengan memacu Toyota Agya untuk meraih podium ke–2.

 

Baca juga:

Toyota Team Indonesia Masih Perkasa di Seri Ke-5 Ajang Balap JTSC

Toyota Team Indonesia Puncaki Klasemen Sementara MLD SPOT Auto Gymkhana 2019

Tak Hanya Kejurnas, di Kelas Dunia Toyota Juga Menang

 

 

 

“Selamat kami ucapkan kepada seluruh pembalap dan tim TTI yang telah mengawali musim balap 2021 ini dengan hasil yang positif. Dan juga kepada penyelenggara yang telah mengorganisir balapan dengan protokol kesehatan yang baik, sehingga balapan dapat berjalan dengan baik. Senang sekali rasanya TTI dapat kembali berkompetisi di salah satu ajang balap nasional paling bergengsi yaitu kejurnas ITCR. Didukung dengan pembalap dan anggota team yang berpengalaman dalam menjaga konsistensi serta senantiasa melakukan continuous improvement dari awal hingga akhir musim dan ditambah dengan performa kedua produk andalan kami, yaitu Toyota Yaris dan Toyota Agya yang sangat mumpuni, kami optimis TTI dapat kembali meraih gelar juara nasional di ajang kejurnas ITCR pada musim balap 2021 ini,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy seperti dikutip obsessionnews.com dari siaran pers, Minggu (28/3).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.