Jumat, 19 April 24

Avrist Assurance Peringati 45 Tahun Menemani dan Melindungi Masyarakat Indonesia

Avrist Assurance Peringati 45 Tahun Menemani dan Melindungi Masyarakat Indonesia
* Merayakan hari jadinya ke-45 PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) berbagi kebahagiaan kepada masyarakat prasejahtera. (Foto: Avrist Assurance)

Jakarta, 10 Juli 2020 – PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) tengah merayakan hari jadinya yang ke-45 sebagai perusahaan asuransi Indonesia dengan misi untuk menyediakan satu polis bagi setiap rumah tangga di Indonesia. Secara serentak Avrist Assurance berbagi kebahagiaan kepada masyarakat prasejahtera di 11 kota Indonesia, yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Medan, Padang, Bengkulu, Manado, Balikpapan, Palu, Yogyakarta dan Semarang.

Selama 45 tahun, Avrist Assurance hadir dan menemani dan melindungi keluarga Indonesia. Avrist Assurance didirikan oleh pelopor asuransi patungan (joint venture) Indonesia Harry H. Diahpada tahun 1975, disaat itu belum ada perusahaan asuransi Indonesia yang bukan peninggalan dari Belanda. Bermodalkan semangat patriotisme untuk membangun perekonomian Indonesia, Harry H. Diah memberanikan diri untuk mendirikan sebuah perusahaan asuransi jiwa nasional dan memperjuangkan regulasi pendirian perusahaan asuransi joint-venture di Indonesia. Di tahun 1982, Harry H. Diah memperoleh izin dari pemerintah untuk pertama kali mendirikan perusahaan asuransi joint-venture di Indonesia. Perjuangan beliau ini tidak hanya membuahkan hasil bagi perusahaannya, tetapi juga telah membuka pintu bagi banyak perusahaan asuransi joint venture lainnya untuk berdiri di Indonesia dan tumbuh menjadi industri asuransi nasional yang besar seperti saat ini. 

Harry H. Diah tutup usia pada 5 Mei 2020 lalu. Sosok beliau sebagai pelopor asuransi nasional dan seorang dermawan akan selalu dikenang. Warisan beliau dalam membangun perekonomian Indonesia dan membantu sesama terus berlanjut di perusahaan dan karyawan Avrist Assurance

Tentang Avrist
PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan pertama di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1975, Avrist Assurance  terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang mampu bersaing di industri asuransi jiwa di Indonesia. Dengan pengalaman selama lebih dari 40 tahun, Avrist telah mengembangkan beberapa kanal distribusi antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit, dan Syariah yang menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi.  Perkembangan bisnis Avrist juga tidak luput dari dukungan lebih dari 3,100 agen yang telah memiliki sertifikasi dan lebih dari 500 karyawan yang tersebar di 25 kantor pemasaran Avrist. (Avrist Assurance)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.