Kamis, 18 April 24

Avanza Veloz Sebangsa Akan Kunjungi 11 Kota Besar Indonesia

Avanza Veloz Sebangsa Akan Kunjungi 11 Kota Besar Indonesia
* Avanza Veloz Sebangsa. (Foto: Dok TAM)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menyelenggarakan program apresiasi dengan tajuk “Avanza Veloz Sebangsa”. Di dalam program ini, akan ada tiga (3) kegiatan utama yaitu Sebangsa Fun Trip, Sebangsa Seru, dan Sebangsa Festival.

Rangkaian kegiatan Avanza-Veloz Sebangsa akan mengunjungi 11 kota besar di Indonesia dan dimulai pada 10–11 Agustus 2019 di kota Medan, Sumatra Utara.

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz.

Dia menuturkan, Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta pencintanya.

“Avanza telah menjadi part of Indonesia greatness selama 16 tahun terakhir,” ujar Anton dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/8/2019).

Anton menjelaskan, hadirnya Avanza-Veloz Sebangsa ini terinspirasi dari antusiasme serta respon positif dari pengguna Avanza dan Veloz kepada program privilege yang telah Toyota selenggarakan sebelumnya, seperti Avanzanation.

“Sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2008, Avanzanation terus berkembang dari tahun ke tahun,” ungkapnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.