Minggu, 8 Desember 19

Avanza Miliki Hubungan Erat dengan Masyarakat Indonesia

Avanza Miliki Hubungan Erat dengan Masyarakat Indonesia
* Toyota Avanza-Veloz. (Foto: Dok Toyota)

Jakarta, Obsessionnews.comPerjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai di kota yang ke-10, yakni terselenggara di kota Bandung pada Sabtu (16/11/2019).

Festival ini dirancang sebagai bentuk apresiasi Toyota kepada masyarakat, khususnya pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir. Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit.

Baca juga: Festival Avanza Veloz Sebangsa Disambut Positif Masyarakat Bandung

“Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta penggunanya,” ujar Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Senin (18/11).

Dengan begitu, Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness selama 16 tahun terakhir ini. “Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness,” ungkapnya.

Baca juga: Peserta Toyota Fun/Code Membludak Hampir 4 Kali Lipat

Melalui Avanza-Veloz Sebangsa ini, Toyota ingin menegaskan komitmen dan konsistensi Toyota untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun.

“Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya pelanggan Toyota,” pungkas Fransiscus. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.