Kamis, 18 Juli 19

Avanza Mampu Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif Indonesia

Avanza Mampu Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif Indonesia
* Avanza New Veloz. (foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – Meski persaingan produksi mobil semakin ketat, posisi New Avanza dan New Veloz belum tergoyahkan. Pasalnya, di 2018 lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) membukukan angka penjualan Avanza sebanyak 82.167 unit.

Avanza tidak hanya bertahan sebagai market leader di segmen low MPV, tapi juga berhasil bertahan sebagai mobil terlaris.

Selama 15 tahun kehadirannya di Indonesia, TAM besyukur Avanza dapat menjadi produk yang mampu mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Selain itu Avanza juga tercatat pada rekor MURI untuk pencapaian  penjualan 1 juta unit tercepat untuk  semua kategori jenis mobil.

“Kami optimis, sejumlah penyegaran yang dilakukan pada New Avanza dan New Veloz akan memberikan nilai tambah lebih kepada konsumen melalui total ownership experience yang lebih tinggi,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata di acara peluncuran New Avanza dan New Veloz dengan penampilan semakin modern di Jakarta, Selasa (15/1/2018).

Selama kehadirannya, New Avanza dan New Veloz memberikan kesan yang berbeda dengan tampil lebih modern, lebih lengkap dan juga lebih nyaman, tanpa meninggalkan DNA utamanya yang memang sudah diterima dengan baik oleh penggunanya di Indonesia dan menjadi salah satu faktor keberhasilan produk kendaraan terlaris di Indonesia.

Perubahan mendasar pada penampilan New Avanza terlihat pada bagian depan yang tampak semakin kokoh, stylish, dan modern. Perubahan mencolok terlihat pada empat lampu headlamp yang dibelah mengekspresikan desain stylish dan modern.

“Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED dan ditunjang dengan disain garnish yang menarik mampu mengekspresikan sorotan yang tajam dan ramping,” jelas pria penerima anugerah obsession award 2018 untuk kategori best achiever in ceo private sector ini. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.