Jumat, 30 Oktober 20

Aurel dan Azriel Takut Kehilangan Kasih Sayang Ashanty

Aurel dan Azriel Takut Kehilangan Kasih Sayang Ashanty
* Ashanty.

Jakarta, Obsessionnews- Kurang lebih empat tahun musisi  yang juga anggota DPR Anang Hermansyah membangun mahligai rumah tangga bersama  Ashanty. Sebelumnya pernikahan Anang dengan Krisdayanti kandas. Pernikahan Anang dan Krisdayanti menghasilkan dua anak, yakni Aurel dan Azriel. Sedangkan pernikahan Anang dengan Ashanty membuahkan seorang anak, Arsy

Ashanty mengaku hamil empat bulan. Meski kehamilan saat ini tidak terprogram, ia tetap mensyukuri  karunia yang dititipkan sang pencipta. “Kalau mau bilang kebobolan tidak boleh ya. Itu namanya rezeki. Tadinya mau program anak cowok tahun 2017,” ungkapnya seperti ditayangkan vidio.com.

Ashanty mengaku selalu minum pil KB untuk mengantisipasi kehamilan. Namun beberapa bulan lalu dalam perjalanan show menyanyi di Yogyakarta dia lupa mengonsumsi pil KB.

“Biasanya telat minum pil KB, satu hari, dua hari, nggak pernah jadi, aman-aman saja. Pas pulang baru saya minum, saya pikir aman. Tiba-tiba aku demam tinggi. Saya cek ke dokter takutnya darah dan kolestrol kan, tiba-tiba dokter bilang selamat ya ibu positif hamil. Jadi saya tiba-tiba kaget, ah hamil,” tuturnya.

Karena kehamilan kali ini tidak terprogram, Ashanty pasrah menerima kenyataan ini. “Antara senang dan kaget. Tadinya kan udah ada Aurel dan Azriel, serta Arsy. Mudah-mudahan bisa dapat cowok,” ucapnya.

Menurutnya, Anang senang dengan kehamilannya. “Mas Anang dia tentu senang, sampai teriak-teriak,” tuturnya.

Namun menurut Ashanty ada perbedaan kondisi fisik yang dialami saat mengandung bayi pertamanya, Arsy, dengan kehamilan saat ini. Pada kehamilan pertama dia mengaku selama empat bulan hanya duduk di kursi roda. Hal itu disebabkan ia memiliki pengentalan darah, dan dianjurkan harus banyak istarahat dan tidak boleh banyak bergerak.

“Setelah empat bulan justru aktif banget, sampai lahirin. Umur kandungan delapan bulan saja saya masih nyanyi. Kalau sekarang beda, saya hamil masih kerja, pakai hak tinggi. Masih beraktivitas, masih nyanyi,” katanya.

Karena sudah tiga kali mengalami keguguran, maka kehamilannya saat ini dia lebih hati-hati. “Trauma, keguguran ketiga itu tepat hari ulang tahunku 4 November. Cukup sedih banget, aku akuin  ya.  Mungkin Allah SWT kasih cobaan, dan yang ini dimudahkan,” tandasnya.

Ashanty mengaku lebih suka main bersama anak-anaknya daripada menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Ia mengatakan, saat ini ternyata Aurel dan Azriel takut kehilangan kasih sayang dari dirinya. Azriel bilang, ‘Aduh, bun, nanti kasih sayang kita kebagi lagi deh’. Kalau Aurel beda lagi. Dia mengatakan,’yah nggak jalan-jalan lagi deh dengan bunda,’” pungkasnya. (Asma, @asmanurkaida)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.