Kamis, 3 Desember 20

Atria Residences Gading Serpong Luncurkan Paket Nginap Fullboard Self Isolation

Atria Residences Gading Serpong Luncurkan Paket Nginap Fullboard Self Isolation
* Parador Hotels & Resorts (Parador) baru-baru ini meluncurkan paket Fullboard Self-Isolation yang tersedia secara eksklusif untuk para tamu di Atria Residences Gading Serpong. (Foto: dok manajemen)

Tangerang, Obsessionnews.com — Untuk memenuhi kebutuhan para tamu bersantai dengan aman selama masa karantina dalam situasi merebaknya wabah COVID-19, Parador Hotels & Resorts (Parador) baru-baru ini meluncurkan paket Fullboard Self-Isolation yang tersedia secara eksklusif untuk para tamu di Atria Residences Gading Serpong dengan perhatian ekstra pada kesehatan, kebersihan dan sanitasi.

Self-Isolation Package ini adalah paket menginap bagi tamu yang menginginkan kemudahan untuk melakukan social distancing yang dianjurkan oleh pemerintah.

Bagi tamu yang mau menginap di Atria harus melewati prosedur, yakni semua tamu yang datang wajib menjalankan protokol tetap pencegahan Covid-19 melalui pengecekan suhu dan penggunaan hand sanitizer. Jika pada saat pengecekan suhu tubuh tamu di atas 37,5 derajat celcius tidak diperkenankan untuk menginap dan tim Hotel akan mengarahkan tamu melakukan pengecekan lebih lanjut ke rumah sakit terdekat.

Tamu yang akan menginap juga harus mengisi pernyataan keterangan sehat pada saat registrasi. (Health Self Declare Form yang akan diberikan oleh FO Team pada saat check-in).

Tidak hanya itu, penyemprotan cairan desinfektan menjadi Standard Operating Procedure (SOP) tidak hanya untuk kamar, namun seluruh fasilitas hotel dan area umum seperti lobby, restoran, dan meeting room.

Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer Parador mengatakan penawaran khusus ini dibuat untuk para tamu yang mencari tempat untuk menerapkan arahan jarak sosial atau social distancing. Para tamu dapat melakukan hal tersebut di unit akomodasi yang luas milik Atria Residences Gading Serpong.

Menurut Johannes Hutauruk keselamatan, kesehatan, dan kenyamanan para tamu tetap menjadi prioritas utama kami di Atria. Terutama dalam situasi saat ini, pihaknya memberikan perhatian lebih kepada para tamu.

“Kami ingin tamu dapat bersantai sejenak di situasi yang penuh tekanan untuk sementara waktu, dan menikmati masa menginap mereka dengan tenang, tanpa khawatir tentang keselamatan, kebersihan serta kesehatan mereka. Kami memiliki staf yang terlatih, yang selalu siap untuk memenuhi kebutuhan para tamu selama mereka menginap,” katanya melalui siaran pers, Selasa (7/4/2020).

Petugas pengantar makanan menggunakan masker dan sarung tangan pada saat melakukan pengantaran makanan ke kamar. Semua karyawannya di operasional hotel, mulai dari Front Office, Housekeeping, Chef, Security, dan yang lainnya juga diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan dalam melayani tamu.

Sementara pelaksanaan Rapid Test dilakukan berdasarkan appointment/janji temu terlebih dahulu. Di mana pihaknya bekerjasama dengan Bethsaida Hospital dengan prosedur lengkap bagi tenaga medisnya termasuk kelengkapan APD. Sebelum melakukan rapid test, tamu diwajibkN mengisi beberapa form dan membaca tata caranya, di antaranya Daftar Pertanyaan Penilaian Resiko Pribadi, Panduan Tatalaksana Pemeriksaan, Persetujuan Tindakan Pemeriksaan Deteksi

“Yang membuat paket kami unik adalah kami menyediakan Rapid Test Kit COVID-19 sebagai complimentary, hal ini juga merupakan bagian dari bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kami yang berkolaborasi dengan Bethsaida Hospital,” papar Johannes.

Paket Full-Board Self-Isolation dibundel dengan harga Rp 1,000,000net/tamu/hari, sudah termasuk: Rapid Test Kit COVID-19, Menginap di kamar Suite tipe One Bedroom, Menu sehat untuk sarapan, makan siang dan makan malam setiap hari, Minuman sehat setiap hari, Layanan penyemprotan disinfectant untuk kamar setiap hari, Layanan laundry (4 pakaian per hari) dan Layanan dokter panggilan 24 jam.

Syarat dan ketentuan paket ini adalah untuk pemesanan minimum 2 malam. Program ini juga didukung oleh Seraphim Life Center. Bagi tamu yang ingin menjaga kebugaran dan energi, Parador menyediakan beberapa tawaran tambahan, yaitu: 30 kapsul Bio Curmin Rp    350,000 net, Infus Penguat Imun Rp 1,250,000 net, Infus Penguat Imun + 30 kapsul Bio Curmin Rp 1,500,000 net.

Atria Residences adalah akomodasi bergaya apartemen dengan layanan lengkap yang berlokasi di Gading Serpong –Tangerang Selatan. Tersedia 124 unit akomodasi yang nyaman selayaknya tinggal di rumah sendiri. Seluruh unit dilengkapi dengan AC yang dapat dikontrol secara individu, internet berkecepatan tinggi, minibar, safety deposit box di dalam kamar, kitchen set, ruang tamu, TV satelit, hair dryer, serta fasilitas teh dan kopi gratis. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.