Minggu, 31 Mei 20

Atria Hotel & Residences Gading Serpong Ajak Masyarakat Padamkan Listrik 1 Jam

Atria Hotel & Residences Gading Serpong Ajak Masyarakat Padamkan Listrik 1 Jam
* Restoran di Atria Hotel & Residences Gading Serpong. (Foto: Dok Atria)

Jakarta, Obsessionnews.com – Jutaan orang di seluruh dunia akan melakukan pemadaman listrik selama satu jam dalam memperingati hari Earth Hour 2020 yang jatuh Pada Sabtu 28 Maret 2020 mendatang.

Begitu juga Atria Hotel & Residences Gading Serpong, Tangerang, akan melakukan hal yang sama. Hal ini dilakukan bertujuan untuk menerangi pesan tentang kepedulian terhadap lingkungan.

“Atria ingin mengundang Anda untuk bergabung dengan seluruh dunia, dalam upaya Earth Hour mematikan lampu dan berbagai alat elektronik di kamar Anda mulai pukul 20.30 sampai 21.30 pada hari Sabtu tanggal 28 Maret 2020,” ujar Public Relations Manager Atria Hotel & Residences Gading Serpong, Elsa Mariana Iyan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/3/2020).

Selama jam ini, sebagian besar listrik di area Hotel & Residences akan dipadamkan dan menggunakan penerangan lainnya yang ramah lingkungan, tanpa mengurasi kualitas pelayanan dari Atria Hotel & Residences Gading Serpong itu sendiri.

Untuk mendukung suksesnya Earth Hour tahun ini, Atria Hotel & Residences Gading Serpong menghadirkan promo menarik untuk Anda dan keluarga, yakni diskon 60% untuk pemesanan makanan & minuman di seluruh restaurant dan room service pada pukul 20.30 – 21.30 WIB.

“Selain itu, kami juga menawarkan harga kamar mulai dari Rp 715,000 net/kamar/malam untuk menginap di Atria Hotel Gading Serpong dan Atria Residences Gading Serpong mulai dari Rp 737,000 net/kamar/malam,” beber Elsa.

Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi telepon di (021)29215999 untuk Atria Hotel Gading Serpong dan (021) 39728999 untuk Atria Residences Gading Serpong atau kunjungi website di www.Parador-Hotels.com untuk mendapatkan info-info terbaru. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.