Selasa, 23 April 24

Atria Hotel Gading Serpong Sajikan Hidangan Istimewa Penggugah Selera

Atria Hotel Gading Serpong Sajikan Hidangan Istimewa Penggugah Selera
* Ayam Panggang Saus Plecing. (Foto: dok Atria Hotel & Residence Gading Serpong)

Tangerang, Obsessionnews.com – Mezzanine Restaurant di Atria Hotel & Residence Gading Serpong yang terkenal dengan dengan sajian khas Nusantaranya menyajikan 3 menu spesial penggugah selera. Seluruh menu lezat yang di sajikan oleh Executive Chef Sularno ini dapat dinikmati sepanjang bulan Oktober – Desember 2019.

Dalam siaran pers yang diterima Obsessionnews.com, Minggu (5/10/2019) menyebut tiga menu spesial itu antara lain Iga Kambing Bakar Saus Konro, dipadukan dengan Saus Konro beserta nasi pandan, irisan labu siam dan tumis bunga pepaya yang melengkapi nikmatnya sajian ini. Iga Kambing Bakar saus konro yang menggunakan daging kambing impor ini bisa didapatkan seharga Rp185,000.

Iga Kambing Bakar Saus Konro. (Foto: dok Atria Hotel & Residence Gading Serpong)

Selain itu, menu lainnya yang tak kalah nikmat adalah Ayam Panggang Saus Plecing. Ayam yang di panggang dan diselimuti oleh sambal plecing disertai kangkung dan irisan timun, seharga Rp85,000.

Untuk melengkapi sajian spesial tersebut, Es Campur sate Candil Gula Aren menjadi sajian penutup bulan ini. Hanya dengan Rp35,000 menu dessert yang dilengkapi dengan Mutiara Sago, gula aren, dan pandan ini sudah bisa Anda nikmati.

Es Campur sate Candil Gula Aren. (Foto: dok Atria Hotel & Residence Gading Serpong)

Bianco Sapori D’Italia yang terletak di Atria Residences Gading Serpong juga mempunyai menu spesial yaitu Tagliata Di Manzo Ai Ferri yang merupakan irisan daging iga sapi panggang yang disajikan dengan rocket salad, irisan keju grana padano, dan daun balsamic serta kentang seharga harga Rp165,000.

Selain itu, Tramezzino Alla Griglia, sandwich yang dibuat dengan cita rasa Italia, perpaduan antara beef salami, keju pilihan, jamur, dan disajikan bersama Potato chips seharga Rp59,000. Kemudian, ada Tortellini Alfredo yang merupakan pasta home made dilengkapi potongan ayam seharga Rp85,000. Untuk dessert Magnum Lover yaitu es krim Magnum dengan sentuhan karya dari Chef Arya yang dapat dinikmati seharaga Rp45,000.

Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi telepon di (021)29215999 untuk Atria Hotel Gading Serpong dan (021)39728999 untuk Atria Residences Gading Serpong atau kunjungi website www.Parador-Hotels.com untuk mendapatkan info-info terbaru lainnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.