Sabtu, 20 April 24

Atria Hotel Gading Serpong Hadirkan “The Nyonya Cuisine” dan “Speciale D’ Italia”

Atria Hotel Gading Serpong Hadirkan “The Nyonya Cuisine” dan “Speciale D’ Italia”
* Menu peranakan istimewa “The Nyonya Cuisine” dan menu Italia pilihan “Speciale D’ Italia”. (Foto: dok manajemen)

Gading Serpong, Obsessionnews.com – Atria Hotel & Residences Gading Serpong menghadirkan berbagai menu peranakan istimewa “The Nyonya Cuisine” dan menu Italia pilihan “Speciale D’ Italia”.

“The Nyonya Cuisine” yang merupakan menu peranakan, diracik khusus oleh Chef Sularno selaku Executive Chef dari Atria Hotel Gading Serpong.

4 pilihan menu yang dihadirkan antara lain Braised Sapo Tofu Seafood, Authentic Laksa Penang, Deep Fried Grouper Nyonya Sauce dan Squid Salt and Pepper Sauce dengan harga mulai dari Rp 75,000 net/ porsi.

Perpaduan rasa yang sangat menggugah selera antara menu peranakan yang disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia tentunya cocok dijadikan pilihan utama untuk menu makan bersama keluarga maupun rekan kerja.

Selain itu, Bianco Sapori D’Italia yang terletak di Atria Residences Gading Serpong juga mempunyai “Speciale D’ Italia” yaitu Firenze Burger, Fusilli Integrali Con Rucola E Salmone, Spidini Di Carne, Creme Brulee dengan harga mulai dari Rp 45,000 net/ porsi.

Menu dan bahan yang dipilih langsung oleh Chef Arya selaku Sous Chef Atria Residences selalu menjanjikan kelezatan di setiap gigitannya.

Rasakan wisata kuliner di hotel & residences kami dengan berbagai sajian istimewa dengan harga spesial sampai akhir Maret 2020. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.