Sabtu, 1 Oktober 22

Atraksi Sulap dan Paduan Suara Anak-anak Sambut Nataru di THE 1O1 Jakarta

Atraksi Sulap dan Paduan Suara Anak-anak Sambut Nataru di THE 1O1 Jakarta
* Keseruan anak-anak dalam Atraksi Sulap dan Paduan Suara di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. (Foto: don manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com – Seiring dalam suasana Natal dan Tahun Baru 2020, di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa terasa istimewa dengan perayaan yang dilaksanakan mulai tanggal 20 Desember 2019.

Mengusung tema Santa Comes for Magic, penyambutan hari raya Natal tahun ini diawali dengan penampilan lagu rohani oleh Children’s Choir dari Gereja Kristen Indonesia, Kebayoran Baru.

Acara yang dimulai pada sore hari ini turut dimeriahkan oleh penampilan Santa Clause dengan atraksi sulapnya yang ikut mengiringi Children’s Choir dari Lobby Hotel menuju ke The Darmawangsa Square.

Suara merdu serta gerakan yang indah dari Children’s Choir membuat suasana menjadi lebih syahdu. Children’s Choir juga tampak anggun dan menawan dengan balutan busana bernuansa merah yang melengkapi kemeriahan penampilannya.

Dimulai dari Lobby Hotel dengan nyanyian merdu, iringan Children’s Choir mulai berjalan menuju area ourdoor. Penampilan Children’s Choir cukup menarik perhatian masyarakat yang melintas di area hotel. Masih diiringi oleh segenap pengunjung dan Santa Clause yang melakukan atraksi sulap, Children’s Choir menutuppenampilannya di Lobby Hotel.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, kemeriahan Natal dan Tahun Baru selalu dihadirkan oleh THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Berbagai promo menarik juga diberikan, salah satunya adalah promo menginap di kamar Deluxe dengan harga mulai dari Rp. 808.000 net termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Dapatkan kesempatan free upgrade ke kamar Business dan late check-out hingga pukul 3 sore. Mari kita rayakan liburan akhir tahun di THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.