Kamis, 14 November 19

ATM Link Hadir untuk Permudah Transaksi Nasabah

ATM Link Hadir untuk Permudah Transaksi Nasabah
* ATM Link. (Foto: atmlink.id)

Jakarta, Obsessionnews.com – Tak dapat dipungkiri persaingan bisnis perbankan semakin lama semakin sengit. Masing-masing bank berlomba-lomba melakukan terobosan untuk mempermudah layanan bagi nasabahnya.

Salah satu terobosan terobosan tersebut adalah penyediaan ATM Link. Dikutip obsessionnews.com dari situs atmlink.id disebutkan ATM Link adalah layanan transaksi elektronik berbentuk ATM yang mengintegrasikan keempat bank yang tergabung ke dalam Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) yaitu Bank BTN, BNI, Bank Mandiri dan BANK BRI. ATM Link hadir untuk mempermudah transaksi finansial nasabah dengan menawarkan beragam manfaat seperti tarik tunai, cek saldo, transfer hingga pembayaran pembelian.

Nasabah dapat menemukan ATM Link di lokasi terdekat dengan mengenali karakteristik utama mesin ATM yang berwarna merah dan putih. Semua mesin ATM Bank Himbara yang berlogo ATM Link, berlogo Link maupun berlogo masing-masing Bank Himbara merupakan bagian dari jaringan ATM Link. Sehingga walaupun tampilan fisik ATM Link beragam, nasabah tetap mendapatkan benefit yang sama.

Saat ini jaringan ATM Link tersedia sebanyak 53.000 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.