Jumat, 19 April 24

Atletico Tumbang, Simeone Rileks

Atletico Tumbang, Simeone Rileks

Madrid – Diego Simeone, arsitek Atletico Madrid, menyayangkan kegagalan timnya memaksimalkan sejumlah peluang yang berujung kekalahan pertama musim ini di tangan Sevilla, Minggu (23/10).

Atletico membuang sejumlah peluang emas, namun sang arsitek cukup puas dengan performa pemain di Sanchez Pizjuan.

Dalam laga sengit di tengah hujan di Estadio Sanchez Pizjuan, Los Rojiblancos menyerah oleh gol tunggal Steven N’Zonzi di menit ke-73. Usaha tim tamu terus menekan pertahanan lawan tidak membuahkan hasil, mereka malah kehilangan gelandang Koke yang diganjar kartu kuning kedua, padahal Atletico seharusnya bisa unggul lebih dulu sebelum jeda setelah membukukan lebih banyak kans.

Salah satu peluang terbaik didapat Angel Correa di babak pertama dan dalam konferensi pers setelah pertandingan Simeone mengatakan: “Kami punya kans bagus di babak pertama untuk membuka permainan.

“Ketika Anda memiliki peluang bagus dan main sebagus yang kami lakukan, wajar jika Anda unggul. Tapi itu tidak terjadi. Setelah jeda pertandingan berjalan sama, dan kemudian muncul pergerakan dari Sevilla. Itu pertandingan berat, sulit.”

Simeone juga mengulang prediksi sebelumnya dengan menyebut Sevilla, yang sempat memuncaki klasemen sebelum duel antara Real Madrid dan Athletic Blbao, berpeluang meramaikan persaingan gelar.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami berdua ingin terus bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona,” lanjut Simeone.

“Kami mendekat di babak pertama untuk mendapat apa yang kami inginkan. Tapi saya pergi dengan tenang karena tim main seperti yang kami harapkan.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.