Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Atletico Tanpa Ampun Gilas Guijuelo

Atletico Tanpa Ampun Gilas Guijuelo
* Atletico Madrid 4-1 Guijuelo. (goal.com)

Madrid – Atletico Madrid memastikan tiket babak 16 besar Copa del Rey dengan kemenangan masif 4-1 (agregat 10-1) atas Guijuelo di Vicente Calderon, Rabu (21/12) dini hari WIB.

Meski telah mengantungi kemenangan masif di pertemuan pertama, skuat Simeone tanpa belas kasihan kembali membekuk tim divisi tiga dengan skor telak.

Sejak awal laga Atletico main lebih santai mengingat satu kaki mereka sudah di babak selanjutnya berkat kemenangan telak 6-0 di markas lawan pada pertemuan pertama.

Tuan rumah unggul di menit ke-17 setelah Nicolas Gaitan melepaskan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti, memakfaatkan umpan Thimas Partey.

Lima menit kemudian Gaitan nyaris menggandakan skor, tapi sundulannya masih membentur mistar gawang. Namun gawang Guijuela akhirnya jebol juga lewat tembakan terarah dari Angel Correa.

Skuat Diego Simeone benar-benar tidak memberikan ampun kepada lawannya. Mereka menambah keunggulan, kali ini lewat aksi bek veteran Juanfran.

Sudah jatuh tertingga tangga. Mungkin ungkapan itu tepat untuk tim tamu, yang sudah kebobolan tiga gol mereka malah kehilangan Raul Ruiz sejak menit ke-33 usai mendapat kartu kuning kedua.

Benar saja, Atletico kian nyaman menyerang dan berhasil menjaringkan satu gol lagi lewat tembakan Fernando Torres, yang di laga ini mengenakan ban kapten, bersarang ke pojok kanan gawang sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0.

Atletico mengendurkan serangan di paruh kedua sehingga tak ada tambahan gol tercipta. Justru Guijuelo yang mampu mencetak gol konsolasi melalui pemain pengganti Antonio Pino. Meski begitu, hal ini tidak mengurangi kegembiraan tim ibu kota Spanyol tersebut yang melaju dengan agregat kemenangan 10-1. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.