Sabtu, 4 Februari 23

Atletico Madrid Tak Berdaya Hadapi Barcelona

Atletico Madrid Tak Berdaya Hadapi Barcelona
* Penampilan Messi dan Suarez di pertandingan melawan Atletico. (Foto: FBC)

Atletico Madrid menjabat sebagai tuan rumah pada leg pertama semi Final Copa del Rey 2017 melawan Barcelona, di Estadion Vicente Calderon, Spanyol, Kamis (2/2/2017) dini hari WIB. Di hadapan pendukungnya sendiri ternyata Atletico tak berdaya menghadapi Barcelona.

Berusaha mendapat poin di pertandingan ini, Barcelona tampak terus mengempur pertahanan Atletico Madrid sejak awal peluit berbunyi. Serangan berbuah manis di menit ke-7. Luis Suarez berhasil mencetak gol setelah melewati beberapa pemain belakang lawan sebelum akhirnya menempatkan bola di sudut gawang.

Umpan tarik dari Ivan Rakitic berhasil dimanfaatkan oleh Lionel Messi melalui luar kotak penalti, untuk mencetak angka di menit ke-33. Meski sempat membentur mistar gawang, tapi akhirnya bola berhasil masuk ke gawang dan menambah skor untuk tim tamu.

Hingga babak pertama usai, kedua tim masih bertahan dengan skor 0-2.

Berusaha memperkecil ketinggalan di babak kedua, Atletico berhasil mencetak angka lewat tendangan Antoine Griezmann. Bola hasil tandukan Diego Godin ini berhasil di eksekusi oleh Griezmann.

Hingga laga berakhir, skor tetap tidak bertambah, meski kesempatan bagi kedua tim sama-sama besar.

Barca dan Atletico akan kembali bertemu di Camp Nou pekan lalu, untuk menghadapi leg kedua. Selisih satu gol tidak mampu menentukan nasib kedua tim di babak selanjutnya.

Menurut pantauan Obsessionnews.com, berita pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona ini  masuk dalam daftar Google Trends  wilayah Indonesia  pada Kamis (2/2). Berita ini telah dicari lebih dari 5.000 kali. (Indah)

Sumber 1

Sumber 2

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.