Senin, 17 Juni 19

Atletico Madrid Siap Rekrut Costa

Atletico Madrid Siap Rekrut Costa
* Atletico Madrid siap boyong Costa ke markas mereka (foto: Getty Images)

Atletico Madrid dikabarkan siap memboyong Diego Costa setelah ia tidak lagi diizinkan berlaga bersama Chelsea.

Seperti dilansir Onda Cero, Kamis (17/8/2017) waktu setempat, Atletico Madrid tidak hanya berniat memboyongnya ke markas mereka, tapi juga diklaim tengah mempertimbangkan untuk membayar denda yang diberikan pada Costa.

Tidak hanya itu, Atletico Madrid juga tengah meminta The Blues untuk menyelesaikan transfer sang pemain sebelum musim depan dimulai.

Costa sendiri begitu ingin kembali ke tim lamanya tersebut setelah bermasalah dengan sang pelatih, Antonio Conte.

Disisi lain, salah satu pemain Atletico Madrid, Jorge Resurrección Merodio, mengatakan bahwa Costa akan disambut baik jika hadir di markas mereka. Namun, di balik niat hangatnya menyambut mantan rekan timnya tersebut, Ia juga menegaskan bahwa Costa kini masih menjadi pemain Chelsea.

“Jika Costa bergabung dengan kami, maka ia akan membantu tim, seperti yang terus ia lakukan selama ini, kami tahu dia pemain hebat namun sekarang dia pemain Chelsea dan saya tak bisa berkata lebih banyak lagi,” ujarnya.

Seperti yang diketahui bersama, Costa memang sedang berseteru dengan Conte beberapa waktu lalu. Selain itu, ia juga tidak masuk dalam daftar pemain untuk musim 2017/18. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.