Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Atletico Madrid Ditahan Tim Promosi

Atletico Madrid Ditahan Tim Promosi
* Leganes 0-0 Atletico Madrid. (goal.com)

Leganes – Hasil kurang optimal kembali diraih Atletico Madrid di awal musim 2016/17 menyusul hasil imbang 0-0 dengan tim promosi Leganes, Minggu (28/8) dini hari WIB, meski mereka mendapatkan kembali Antoine Griezmann.

Dengan hasil ini, Leganes menempati urutan tiga klasemen sementara La Liga Spanyol.

Tim tamu lagi-lagi tampil di bawah standar, setelah urung mengepak poin sempurna melawan Alaves pekan lalu. Pasukan Diego Simeone tampak kesulitan menembus lini belakang lawan, dengan kiper Jon Ander Serantes hanya sekali mendapat ujiam dari Griezmann di babak pertama.

Atletico kembali bermain menyerang, namun mereka kesulitan mencari celah menyusul rapatnya lini belakang Leganes, yang baru pertama melakon derby Madrid. Bahkan Griezmann yang kembali dari suspensi tak mampu memberikan solusi bagi Los Rojiblancos.

Atletico nyaris membuka skor di menit ke-25, ketika Kevin Gameiro bekerja sama dengan Koke di area penalti dan sang gelandang mampu lepas dari kawalan dua bek sebelum memberikan umpan untuk pemain asal Prancis tersebut. Sayang, usahanya hanya berbuah lemparan ke dalam.

Tak lama kemudian, Gabi memberikan umpan matang yang disambut Griezmann, tapi tendangan voli bintang Prancis itu masih dapat diamankan Serantes.

Atletico gagal menunjukkan peningkatan di babak kedya dan Simeone memasukkan Fernando Torres di menit ke-58 untuk menggantikan Gameiro yang tampil kurang efektif.

Di menit ke-62, kerja keras Diego Godin membobol gawang lawan dianulir wasit karena ia lebih dulu terperangkap offside. Atletico tampak kian frustrasi ketika Jan Oblak terlibat menendang Miguel Angel Guerrerro 13 menit sebelum laga usai, beruntung sang kiper tidak mendapat hukuman dar wasit.

Di pengujung pertandingan, Torres nyaris menjadi pahlawan bagi Atletico. Mantan striker Liverpool itu keluar dari kawalan lawan dan menjangkau umpan menyilang Filipe Luis, sayang sundulannya jatuh tepat di pelukan Serantes.

Dengan hasil ini, Leganes menempati urutan tiga dengan empat poin sementara Atletico terlempar dari sepuluh besar setelah baru mengoleksi dua angka. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.